Pandemi Corona, Ini Fasilitas yang Sangat Menunjang untuk WFH

Jum'at, 28 Agustus 2020 - 11:40 WIB
loading...
Pandemi Corona, Ini Fasilitas yang Sangat Menunjang untuk WFH
Pandemi virus Corona (Covid-19) membuat semua sisi kehidupan berubah cukup drastis. Para pekerja mengharuskan bekerja di rumah work from home (WFH). Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Pandemi virus Corona (Covid-19) membuat semua sisi kehidupan berubah cukup drastis. Mulai dari para pekerja yang mengharuskan bekerja di rumah work from home (WFH) atau para pelajar yang harus berkutat dengan hanphone untuk online belajar dari rumah, disebut juga pembelajaran jarak jauh (PJJ).

(Baca juga: Rata-rata Kesembuhan Penderita Covid-19 Turun Menjadi 72,6%)

Tentunya untuk mendukung kerja dari rumah, diperlukan sejumlah fasilitas yang mumpuni seperti laptop dan handphone. Selain itu, agar selalu mematuhi protokol Covid-19 dan meningkatkan kedisiplinan dalam menggunakan masker sebagai kunci dari awal pencegahan penyebaran virus Corona.

(Baca juga: Update Corona: Positif 169.195 Orang, 122.802 Sembuh dan 7.261 Meninggal)

Pemerintah kembali melaporkan jumlah kasus positif Covid-19 di Tanah Air. Tercatat kasus positif virus Corona (Covid-19) hingga 29 Agustus 2020 bertambah 3.308 kasus. Sehingga akumulasi sebanyak 169.195 orang.

Jumlah ini merupakan hasil tracing melalui pemeriksaan sebanyak 28.905 spesimen yang dilakukan dengan metode real time polymerase chain reaction (PCR) dan tes cepat molekuler (TCM).

Selain itu, juga dilaporkan kasus yang sembuh dari Covid-19 pada Sabtu (29/8/2020), tercatat 122.802 orang. Sementara jumlah yang meninggal kini sebanyak 7.261 orang. Sementara itu, sebanyak 76.252 suspek Corona.

Mengingat jumlah korban yang terus bertambah, untuk itu bekerja dari rumah dengan ponsel atau laptop yang memadai, menjadi suatu kewajiban, agar terhindar dari Corona. Seperti ponsel Realme X50 Pro dengan jaringan 5G.

Meskipun smartphone ini memiliki perangkat high-end, namun tidak bisa dipungkiri bahwa spesifikasi lain dari smartphone realme X50 Pro memiliki banyak hal yang bisa dimanfaatkan secara maksimal dan mampu mendukung kelancaran aktivitas.

Misalnya saja layar dari smartphone ini yang cukup luas, sehingga cocok sekali bagi dalam mengisi waktu kerja seperti menonton film maupun bermain game. Hal ini akan membuat pandangan lebih luas dan leluasa dengan tampilan tersebut.

Realme X50 Pro memiliki teknologi Pendingin VC Cooling yang akan membuat smartphone Anda tetap sejuk dan terhindar dari panas. Teknologi ini memiliki kemampuan untuk bisa meredam seluruh panas yang dihasilkan sekitar 100%. Dengan begitu, bisa menggunakan smartphone dengan tenang dan nyaman.

Hal inilah yang kerap kali ditanyakan oleh sebagian orang, mengingat bahwa smartphone baru dari realme menggunakan jaringan 5G, sedangkan di Indonesia sendiri infrastruktur 5G masih dalam tahap proses dan digadang-gadang masyarakat Indonesia baru bisa menikmati jaringan 5G di tahun 2021. Hal ini dikarenakan belum semua provider yang ada di Indonesia bisa menggunakan jaringan 5G.

Namun perlu diketahui bahwa smartphone ini meskipun menggunakan jaringan 5G, tetapi turut memungkinkan untuk penggunaan jaringan 2G, 3G, dan 4G LTE. Sehingga, bisa tetap menggunakannya. Bahkan, nanti ketika Indonesia sudah mulai menerapkan jaringan 5G secara lancar dan merata, maka smartphone ini pun bisa digunakan untuk jaringan 5G.

Karena tidak bisa dipungkiri bahwa jaringan 5G saat ini cukup populer dan banyak orang yang ingin memiliki smartphone dengan jaringan 5G. Sehingga, smartphone ini pun cukup banyak diperbincangkan, ditunggu, dan ramai di pasaran. Tidak mengherankan jika muncul smartphone baru dari suatu merek, tidak terkecuali realme X50 Pro, hal ini banyak menyita perhatian masyarakat yang penasaran pada smartphone tersebut.

Dengan begitu, kita semua patut menyambut dengan baik akan kehadiran realme X50 Pro dengan jaringan 5G ini di Indonesia. Walaupun belum bisa menikmati jaringan 5G secara baik layaknya penggunaan di kota-kota besar di negara lainnya, namun proses ini perlu ditunggu bersama dan tidak ada salahnya untuk turut memiliki inovasi terbaru dari realme Indonesia berupa realme X50 Pro. Yang mana tetap bisa menikmati banyak fitur menarik lainnya di dalam smartphone baru ini.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1290 seconds (0.1#10.140)