3 Perwira Kopassus Dapat Promosi Jabatan, Jadi Dandim hingga Kasmin Kodam

Kamis, 10 Oktober 2024 - 11:28 WIB
loading...
3 Perwira Kopassus Dapat...
Danjen Kopassus Mayjen TNI Djon Afriandi memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) sejumlah pejabat strategis di lingkungan Korps Baret Merah. Foto/Penkopassus
A A A
JAKARTA - Danjen Kopassus Mayjen TNI Djon Afriandi memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) sejumlah pejabat strategis di lingkungan Korps Baret Merah. Dalam upacara tersebut tiga perwira di antaranya mendapat promosi jabatan.

Ketiga perwira yang menerima promosi jabatan dan penugasan baru tersebut di antaranya, Letkol Inf Supri Siswanto yang mendapat promosi jabatan sebagai Dandim 0726/Sukoharjo, Letkol Inf. Miftahul Khoir mendapat promosi jabatan menjadi Dandim 0623/Cilegon, dan Mayor Inf. Wahyu Milan yang mendapat tugas sebagai Kasmin Kodam XII/Tanjungpura.

Dikutip dari laman resmi media sosial (medsos) Kopassus @penkopassus, upacara yang berlangsung di Gedung Flamboyan, Cijantung, Jakarta ini berlangsung khidmat.



Danjen Kopassus Mayjen TNI Djon Afriandi menyampaikan apresiasi kepada pejabat lama atas dedikasinya serta memberikan ucapan selamat kepada pejabat baru. ”Menjaga soliditas dan profesionalisme dalam menjalankan tugas sangat penting,” bunyi keterangan tertulis di laman tersebut, Kamis (10/10/2024).



Dalam upacara tersebut sejumlah jabatan strategis diserahterimakan sekaligus menandai kedatangan beberapa Pamen baru untuk menduduki jabatan strategis. Rotasi ini menyangkut posisi-posisi kunci antara lain, Pamen Ahli Bidang Hukum dan Humaniter Kopassus, Asren Kopassus, Wadangrup 1,2, dan 3 Kopassus.

Selain itu, Kakes Kopassus, Kainfolahta Kopassus, kakum Kopassus, Dandenma Kopassus serta Kapen Kopassus dan Kapuskodal Kopassus.

(cip)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0889 seconds (0.1#10.140)