alexametrics

Ketua Panitia Mukernas Menyapa Kehadiran Sekjen PPP Kubu Muktamar Jakarta

loading...
Ketua Panitia Mukernas Menyapa Kehadiran Sekjen PPP Kubu Muktamar Jakarta
Sekretaris Jenderal PPP kubu Muktamar Jakarta Sudarto (kiri) dan Sekretaris Jenderal PPP Muktamar Surabaya Arsul Sani di Grand Sahid Jaya Hotel, Jakarta, Sabtu, (14/12/2019). Foto/SINDOnews/Raka Dwi N
A+ A-
JAKARTA - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menggelar Musyawarah Kerja Nasional V di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, Sabtu, (14/12). Acara ini digelar oleh PPP kubu Muktamar Surabaya yang kini dipimpin oleh pelaksana tugas Ketua Umum Suharso Monoarfa.

Namun, acara ini juga dihadiri oleh politikus PPP kubu Muktamar Jakarta yang kini diketuai oleh Humphrey Djemat, yakni Sekretaris Jenderal PPP Sudarto. Dalam pembukaan acara, Sudarto sempat disapa oleh Ketua Panitia Mukernas Achmad Baidowi.

"Tak lupa juga kami menyapa sahabat saya dari ujung sana kelihatan, Bapak Sudarto," kata Baidowi saat memberikan sambutan dihadapan peserta Mukernas di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, Sabtu, (14/12/2019).



Dalam kesempatan itu, Baidowi mempersilakan Sudarto berdiri. Dia juga menggoda Sudarto sebagai kader PPP kubu yang lain. "Beliau selama ini menyebut sebagai Sekjen PPP yang lain," kata dia disambut tawa hadirin. "Alhamdulillah sudah bertemu di Mukernas ini." candanya lagi.

Mukernas PPP ini digelar untuk membahas dan menentukan jadwal Muktamar. Acara ini dihadiri oleh pengurus harian DPP PPP, pimpinan Majelis Syariah, Majelis Pertimbangan, Majelis Pakar, Mahkamah Partai, ketua dan sekretaris pengurus harian DPW PPP, pimpinan Fraksi PPP di DPR dan MPR, dan jajaran PPP lainnya.

Selain itu, acara pembukaan mukernas juga dihadiri Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan Mahfud Md dan Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian. "Mendagri akan mengisi salah satu materi terkait persiapan Pilkada serentak 2020," ujar Baidowi .
(pur)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak