PKS Kritik Ucapan Megawati Soal Prabowo 'Keleleran' di Luar Negeri

Rabu, 04 Desember 2019 - 19:25 WIB
PKS Kritik Ucapan Megawati Soal Prabowo Keleleran di Luar Negeri
PKS Kritik Ucapan Megawati Soal Prabowo 'Keleleran' di Luar Negeri
A A A
JAKARTA - Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Mardani Ali Sera mengkritik pernyataaan Megawati Soekarnoputri yang menyebut Prabowo Subianto pernah keleleran di luar negeri.

Pernyataan Prabowo pernah keleleran atau telantar diungkapkan Megawati kepada wartawan saat datang ke Istana Negara, Jakarta, Selasa 3 Desember 2019. (Baca Juga: Cerita Megawati yang Marah Tahu Prabowo 'Keleleran' di Luar Negeri)

Saat menjabat Presiden, Megawati mengaku marah kepada Menteri Luar Negeri dan Panglima TNI ketika itu karena membiarkan Prabowo keleleran di luar negeri. Megawati meminta agar Prabowo kembali ke Tanah Air.

"Kalau buat saya, sesama elite bangsa paling enak kita menyampaikan informasi dan pesan yang punya edukasi publik. Bukan pesan yang katakan menurunkan atau menjatuhkan derajat yang lain, jangan," ungkap Mardani di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (4/12/2019).

Dia menyerahkan kepada Prabowo yang saat ini menjadi Menteri Pertahanan (Menhan) untuk memberikan respons mengenai pernyataan Ketua Umum DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) itu.

"Kalau di sini saya cuma menggarisbawahi monggo Pak Prabowo bisa memberikan respon terhadap pernyataan Bu Megawati itu karena buat saya pernyataan itu jadi kayak merendahkan drajat Pak Prabowo gitu," ujar Mardani di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (4/12/2019)/
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5718 seconds (0.1#10.140)