JK Dukung Siapa di Munas Golkar? Ini Jawabannya

Selasa, 03 Desember 2019 - 19:41 WIB
JK Dukung Siapa di Munas Golkar? Ini Jawabannya
JK Dukung Siapa di Munas Golkar? Ini Jawabannya
A A A
JAKARTA - Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) enggan membeberkan sosok yang didukungnya menjadi ketua umum Partai Golkar mendatang.

Mantan ketua umum Partai Golkar ini hanya menyebut sosok yang didukungnya itu yang terbaik.

"Saya mendukung yang terbaik lah," ujar JK usai menghadiri acara diskusi Bertajuk Golkar Memperkuat Partisipasi Politik Masyarakat Indonesia yang digelar Jenggala Center di Hotel Ambhara, Jalan Iskaandarsyah Raya Nomor 1, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (3/12/2019).

JK meyakini siapa pun yang terpilih sebagai ketua umum Partai Golkar periode 2019-2024 bisa membuat sistem demokrasi seperti saat dirinya memimpin partai berlambang pohon beringin itu.

"Sangat mungkin, sederhana saja, bikin keputusan dari hasil rapat, rapatnya harus selalu rutin, sebab yang penting didapatkan di pengurus harian, kalau ada yang lebih penting lagi pleno itu harus berjalan," kata JK. (Baca Juga: Sejumlah Calon Mundur, Pemilihan Ketua Umum Golkar Berpotensi Aklamasi)

Kemudian, kata dia, pengurus daerah harus dilibatkan dalam keputusan di daerah. Dengan demikian, lanjut dia, akan terjadi demokratisasi.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6353 seconds (0.1#10.140)