Presiden Jokowi Terima Brevet Kehormatan Hiu Kencana dari Panglima TNI Besok

Jum'at, 27 September 2024 - 19:43 WIB
loading...
Presiden Jokowi Terima...
Presiden Jokowi akan menerima brevet kehormatan Hiu Kencana TNI AL dan penganugerahan tanda kehormatan Samkaryanugraha. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo ( Jokowi ) akan menerima brevet kehormatan Hiu Kencana TNI AL dan penganugerahan tanda kehormatan Samkaryanugraha. Penghargaan tersebut akan dilaksanakan di KRI dr. Radjiman Wedyodiningrat (RJW – 992) pada Sabtu, 28 September 2024, besok.

Brevet Kehormatan Hiu Kencana akan disematkan oleh Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto kepada Presiden Jokowi. Sedangkan tanda kehormatan Samkaryanugraha akan diberikan kepada KSAL Laksamana TNI Muhammad Ali.



"Bapak Presiden besok akan menghadiri acara penyematan brevet kehormatan Hiu Kencana dan penganugerahan tanda kehormatan Samkaryanugraha di KRI dr. Radjiman Wedyodiningrat (RJW – 992) Markas Komando Lintas Laut Militer, Jakarta Utara," kata Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Yusuf Permana, Jumat (27/9/2024).

Yusuf mengatakan penyemangat brevet kehormatan kepada Presiden Jokowi akan dilakukan oleh Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto. "Penyematan Brevet Kehormatan Hiu Kencana oleh Panglima TNI," kata Yusuf.
(cip)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1393 seconds (0.1#10.140)