Puan Ungkap Megawati dan Prabowo Sama-sama Ingin Bertemu

Kamis, 26 September 2024 - 14:30 WIB
loading...
Puan Ungkap Megawati...
Ketua DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Puan Maharani mengungkapkan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dan Presiden Terpilih 2024-2029 Prabowo Subianto sama-sama ingin bertemu. Foto/Felldy Utama
A A A
JAKARTA - Ketua DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Puan Maharani mengungkapkan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dan Presiden Terpilih 2024-2029 Prabowo Subianto sama-sama ingin bertemu. Pertemuan kedua tokoh tersebut dipastikan sebelum pelantikan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pada 20 Oktober mendatang.

"Yang bisa saya pahami, beliau berdua sama-sama berkeinginan untuk bertemu," kata Puan di Gedung Nusantara II, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (26/9/2024).





Puan pun menampik jika disebut Megawati dan Prabowo masih sama-sama menunggu kesediaan satu sama lain untuk dapat bertemu. Menurutnya, belum terselenggaranya pertemuan itu lantaran kepadatan agenda masing-masing.



“Kan beliau berdua pasti mempunyai jadwal yang sama-sama sibuk,” ujarnya.

Kendati demikian, dia memastikan akan segera menggelar pertemuan antara Megawati dan Prabowo. Pertemuan akan dilakukan di waktu yang tepat.

Soal tempat pertemuan, Puan pun tak bisa membocorkannya. "(Pertemuan) di tempat asik,” pungkasnya.
(rca)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1137 seconds (0.1#10.140)