Megawati dan Prabowo Bertemu Sebelum 20 Oktober, Puan: Pasti Pembahasannya Banyak

Selasa, 10 September 2024 - 12:22 WIB
loading...
Megawati dan Prabowo...
Ketua DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Puan Maharani memberi sinyal pertemuan Presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri dengan Presiden Terpilih 2024-2029 Prabowo Subianto akan terjadi. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Ketua DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Puan Maharani memberi sinyal pertemuan Presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri dengan Presiden Terpilih 2024-2029 Prabowo Subianto akan terjadi. Pertemuan kedua tokoh tersebut dipastikan sebelum pelantikan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pada 20 Oktober mendatang.

"Ya akan, insyaAllah," kata Puan saat ditemui di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (10/9/2024).

Ketua DPR ini pun menilai, akan banyak pembahasan bila kedua tokoh negara itu bertemu. "Ya banyaklah. Kalau sudah bertemu pasti pembahasannya banyak kan," ucapnya.

Megawati dan Prabowo Bertemu Sebelum 20 Oktober, Puan: Pasti Pembahasannya Banyak

Foto/Achmad Al Fiqri





Saat disinggung PDIP bakal berkoalisi ke pemerintahan, Puan tak menjawab. Baginya, silaturahmi penting dilakukan tokoh negara.

"Silaturahmi penting, akan ada pertemuan, insyaAllah iya. Bahwa akan ada pembicaraan ke situ, kita tunggu saja," tutur Puan.

Puan pun menuturkan, pertemuan antara Prabowo-Megawati akan disampaikan bila sudah ada kesepakatan waktu. "Ya nanti kalau sudah pada waktunya teman-teman media pasti juga pada tahu," tutur Puan.

"InsyaAllah (sebelum 20 Oktober 2024),” pungkasnya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1239 seconds (0.1#10.140)