alexametrics

DPR Apresiasi Imbauan Agar Jajaran Polri Hidup Sederhana

loading...
DPR Apresiasi Imbauan Agar Jajaran Polri Hidup Sederhana
DPR mengapresiasi dan mendukung surat imbauan Polri kepada jajarannya untuk hidup secara sederhana guna menghindari KKN.Foto/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Wakil Ketua DPR Koordinator Politik dan Keamanan (Korpolkam) Azis Syamsuddin mengapresiasi dan mendukung surat imbauan Polri kepada jajarannya untuk hidup secara sederhana guna menghindari Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN).

“Setuju dan mengapresiasi terhadap surat imbauan Polri tersebut,” kata Azis saat dihubungi SINDOnews di Jakarta, Minggu (17/11/2019).

Politikus Partai Golkar ini optimistis kebijakan ini dapat efektif dalam mengurangi keterlibatan aparatur sipil negara (ASN) khususnya di lingkungan kepolisian dalam kasus KKN. “Bismillah akan efektif,” kata mantan Ketua Komisi III DPR ini.



Namun demikian, Azis meminta, agar imbauan ini dipatuhi oleh seluruh jajaran kepolisian maka para elite di Polri juga harus memberikan contoh kehidupan yang sederhana dan terbebas dari KKN. “Dan harus ada panutan dari pimpinan Polri sebagai suri tauladan,” pinta Azis

Ditanya terkait DPR untuk menerapkan imbauan serupa, Azis tidak menjawab pertanyaan tersebut. “Bismillah,” jawabnya.
(cip)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak