alexametrics

PA 212 Reuni di Monas, Mahfud MD: Silakan Saja, Ini Negara Demokrasi

loading...
PA 212 Reuni di Monas, Mahfud MD: Silakan Saja, Ini Negara Demokrasi
Menko Polhukam, Mahfud MD memastikan tidak akan melarang rencana PA 212 mengadakan reuni pada 2 Desember 2019 yang akan digelar di Monas, Jakarta. Foto/SINDOphoto
A+ A-
JAKARTA - Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam), Mahfud MD memastikan tidak akan melarang rencana Persaudaraan Alumni (PA) 212 mengadakan reuni pada 2 Desember 2019 yang akan digelar di Monas, Jakarta.

Mahfud MD menegaskan sebagai negara demokrasi, pihaknya mempersilakan reuni tersebut digelar. “Ya sudah ada standar keamanan, silakan saja. Negara ini negara demokrasi,” ujarnya di Kantor Kemenko Polhukam, Jakarta, Selasa (5/11/2019).

“Saya kan tidak boleh 'oh tidak boleh', ya silakan saja. Nantikan ada standar. Kalau standar-standar itu dilewati, ya ada standar untuk menyelesaikan. Ya itu semua, inikan negara hukum,” sambung Mahfud.



Mantan Ketua MK itu menyerahkan pengamanan kegiatan kepada aparat kepolisian. “Ya kan ada aparat yang nanti nangani. Komunikasi itukan, pertama dia komunikasi dengan aparat untuk memberitahu, lalu aparat mempelajari, lingkungan strategisnya seperti apa, risikonya apa saja,” jelas Mahfud.
(kri)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak