Usai Divonis Bebas, Sofyan Basir Salat Dzuhur dan Sujud Syukur

Senin, 04 November 2019 - 16:20 WIB
Usai Divonis Bebas, Sofyan Basir Salat Dzuhur dan Sujud Syukur
Usai Divonis Bebas, Sofyan Basir Salat Dzuhur dan Sujud Syukur
A A A
JAKARTA - Pasca divonis bebas oleh Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Jakarta, mantan Direktur Utama PT PLN Sofyan Basir mengikuti salat dzuhur berjamaah di musala yang terletak di lantai basement di gedung tersebut, Senin (4/11/2019).

Sofyan yang mengenakan kemeja batik lengan panjang warna cokelat terlihat di barisan depan tepat di belakang imam.

Seusai salat berjamaah yang dilanjutkan dengan sujud syukur, Sofyan sudah ditunggu kerabat dan para pegawai. Tampak hadir juga sejumlah direksi PLN dan serikat pekerja (SP) PLN. (Baca Juga: Jaksa KPK Kaget Sofyan Basir Bebas)

Ketika dimintai komentarnya mengenai putusan sidang, Sofyan enggan bicara banyak. Mantan Direktur Utama Bank BRI itu hanya menyampaikan ucapan terima kasih kepada timnya yang selama ini mendukung jalannya persidangan.

"Kalau untuk berita, nanti dulu ya," kata Sofyan.

Setelah persidangan, Sofyan dan keluarganya terlihat sumringah. Mereka tidak juga tak henti-hentinya mendapat ucapan selamat dari para pengunjung yang mayoritas pegawai PLN. Bahkan, seusai salat dzuhur kemarin, banyak yang meminta foto bersama Sofyan yang pernah menjadi orang normor satu di PLN selama perode 2014-Mei 2019 itu.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6237 seconds (0.1#10.140)