Pisah Sambut di Kemenhub, Kepala KSOP Banten Brigjen Hermanta Serahkan Jabatan pada Mukhlish Tohepaly

Selasa, 10 September 2024 - 22:30 WIB
loading...
Pisah Sambut di Kemenhub,...
Kepala KSOP Kelas I Banten Brigjen Pol Hermanta menyerahkan jabatan kepada Mukhlish Tohepaly dalam Pisah Sambut di Hotel The Royale Krakatau Cilegon, Selasa (10/9/2024). Foto: Ist
A A A
CILEGON - Kepala Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas I Banten Brigjen Pol Hermanta menyerahkan jabatan kepada Mukhlish Tohepaly. Pisah sambut pejabat di Ditjen Perhubungan Laut Kementerian Perhubungan berlangsung khidmat pada hari ini, Selasa (10/9/2024).

Rotasi ini merupakan bagian dari langkah komitmen Kemenhub dalam meningkatkan kinerja di sektor transportasi laut.



Hermanta yang telah bertugas selama beberapa tahun dikenal atas kontribusi dan pencapaiannya bagi Pelabuhan Banten sebagai salah satu Pelabuhan di Indonesia yang mendapat rapor hijau dari Stranas PK dalam pemangkasan birokrasi, peningkatan layanan, serta sistem pengawasan di kawasan pelabuhan.

"Kami berharap pejabat baru dapat melanjutkan program-program yang telah berjalan dengan baik dan membawa inovasi yang lebih segar ke depan," kata Hermanta saat memberikan sambutan dalam kegiatan Pisah Sambut di Hotel The Royale Krakatau Cilegon, Selasa (10/9/2024).

Mukhlish yang kini memegang tongkat estafet kepemimpinan di KSOP Banten menyatakan komitmennya untuk terus meningkatkan pelayanan dan memperkuat pengawasan di wilayah pelabuhan.

"Saya akan berusaha sebaik mungkin untuk melanjutkan tugas dan tanggung jawab ini serta bekerja sama dengan seluruh elemen untuk memajukan sektor transportasi laut di Banten," katanya.

Acara ini juga dihadiri sejumlah pejabat Kementerian Perhubungan dan perwakilan dari berbagai instansi stakeholder, pemerintah daerah, TNI, Polri di wilayah Banten, serta perusahaan pelayaran.
(jon)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1579 seconds (0.1#10.140)