Tiba di Stadion GBK, Jokowi Nonton Langsung Laga Timnas Lawan Australia

Selasa, 10 September 2024 - 19:42 WIB
loading...
Tiba di Stadion GBK,...
Presiden Jokowi menonton langsung laga Timnas Indonesia yang berhadapan dengan Australia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Foto/SINDOnews/raka dwi novianto
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo ( Jokowi ) menonton langsung laga Timnas Indonesia yang berhadapan dengan Australia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta pada Selasa (10/9/2024).

Pantauan di lokasi, Jokowi tiba sekitar pukul 19.28 WIB Jokowi tampak mengenakan jaket berwarna biru dengan celana panjang hitam. Jokowi nonton bersama cucunya Jan Ethes dan La Lembah Manah.

Saat tiba di GBK, Jokowi disambut langsung oleh Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono, Menteri BUMN sekaligus Ketua Umum PSSI Erick Thohir, Menpora Dito Ariotedjo, Menteri Koperasi dan UMKM Teten Masduki, Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto dan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo.



Diketahui, Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Australia di laga kedua Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Pertandingan itu digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta pada Selasa (10/9/2024) pukul 19.00 WIB.

Pertandingan itu akan menjadi momentum bagi Timnas Indonesia untuk mencuri kemenangan pertama di putaran ketiga. Pada laga sebelumnya, Skuad Garuda ditahan imbang Arab Saudi (1-1), Jumat 6 September 2024 lalu.
(cip)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1477 seconds (0.1#10.140)