Jokowi Bakal Nonton Langsung Laga Timnas Indonesia vs Australia di SUGBK Besok

Senin, 09 September 2024 - 20:56 WIB
loading...
Jokowi Bakal Nonton...
Sejumlah pesepak bola Timnas Indonesia menjalani latihan jelang menghadapi timnas Australia pada putaran ketiga kualifikasi piala dunia 2026 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Senin (9/9/2024). Foto/SINDOnews/Aldhi Chandra Setiawan
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) bakal menyaksikan langsung pertandingan Timnas Indonesia yang akan berhadapan dengan Australia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Selasa (10/9/2024).

"Rencana Bapak Presiden akan menyaksikan Pertandingan Sepak Bola Timnas Indonesia vs Australia besok malam di GBK," kata Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Yusuf Permana dalam keterangannya, Senin (9/9/2024).

Yusuf mengatakan kehadiran Presiden Jokowi untuk menyaksikan pertandingan tersebut, untuk memberikan dukungan secara langsung kepada timnas Indonesia.

"Memberikan dukungan dan semangat kepada Timnas," kata Yusuf.

Diketahui, Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Australia di laga kedua Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Laga itu akan digelar di SUGBK, Jakarta, Selasa (10/9/2024).

Pertandingan itu menjadi momentum bagi Skuad Garuda untuk meraih kemenangan pertama. Pada laga sebelumnya, Timnas Indonesia sukses menahan imbang Arab Saudi pada Jumat (6/9/2024).
(maf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1157 seconds (0.1#10.140)