Zainudin Amali Diyakini Mampu Bawa Perubahan di Kemenpora

Kamis, 24 Oktober 2019 - 14:04 WIB
Zainudin Amali Diyakini Mampu Bawa Perubahan di Kemenpora
Zainudin Amali Diyakini Mampu Bawa Perubahan di Kemenpora
A A A
JAKARTA - Politikus Golkar Zainudin Amali telah ditunjuk sebagai Menteri Pemuda dan Olahraga. Dengan basic seorang aktivis yang sudah malang melintang di berbagai organisasi dari tingkat kepemudaan hingga partai politik, ia diyakini mampu membawa perubahan.

Ketua Umum Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Haris Pertama optimistis Zainudin mampu menterjemahkan keinginan Presiden Joko Widodo untuk membenahi dunia olahraga Indonesia. Khususnya pesepakbolaan tanah air. “Kami yakin Beliau (Zainudin) mampu menambah prestasi dunia olah raga untuk kemajuan Indonesia,” kata Haris dalam keteranganya, Kamis (24/10/2019).

Di sisi lain, sambung Haris, dengan cukup matangnya Zainudin dalam berorganisasi mampu menyelesaikan dualisme kepengurusan KNPI. “Saya yakin Bang Zainuddin Amali bisa menyelesaikan persoalan KNPI,” ujarnya. (Baca juga: Tugas Berat Manghadang Zainudin Amali Sebagai Menpora Baru )

Haris mengenal Zainuddin sebagai seorang yang selalu tegak lurus dalam berorganisasi pasti tahu mana kepengurusan KNPI yang sudah sesuai dengan AD/ART dan mana yang tidak. (Baca juga: Ingatkan Menpora Baru, Jokowi: Sepakbolanya, Pak )

“(Zainuddin Amali) sangat paham dan memantau dunia kepemudaan, bagaimana kongres ke-15 DPP KNPI. Dan saya yakin Bang Zainuddin bisa tegak lurus kepada kebenaran,” tandasnya.
(poe)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4585 seconds (0.1#10.140)