Syafii Efendi: Pilkada 2024, Anak Muda Harus Ambil Peran Strategis

Minggu, 08 September 2024 - 22:06 WIB
loading...
Syafii Efendi: Pilkada...
Seminar ASEAN Youth Movement di Cianjur, Jawa Barat. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Pilkada Serentak 2024 yang sudah masuk ke tahap kompetisi ini turut menjadi perhatian bagi Motivator Muda Nasional Syafii Efendi. Hal ini disampaikannya dalam acara Seminar ASEAN Youth Movement di Cianjur, Jawa Barat.

Syafii Efendi yang memang dikenal sebagai pemuda yang aktif sebagai motivator dan aktivis internasional ini turut menyoroti dinamika politik di daerah termasuk Cianjur. Dalam paparannya, Syafii menegaskan, anak muda harus ambil peran strategis dan tak boleh lagi menjadi alat politik semata.

"Anak muda harus jadi penentu, masuk ke tatanan strategis dan ikut memberikan arah masukan kebijakan daerah kedepan. Setuju?" tanya Syafii Efendi ke audiens yang dijawab dengan antusias oleh peserta, Minggu (8/9/2024).



Acara yang dihadiri oleh lebih dari 700 peserta ini berasal dari berbagai kalangan termasuk pelajar, mahasiswa, dan aktivis kepemudaan. Turut hadir dalam acara tersebut Ketua KNPI Cianjur Muhammad Riksa.

Dalam sambutannya, tokoh pemuda Cianjur ini menyampaikan apresiasinya atas acara positif dan berharap gerakan-gerakan edukasi seperti ini bisa terus-menerus dilakukan dalam rangka mengubah mindset anak muda Cianjur untuk menjadi entrepreneur dan leader masa depan.
(rca)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0923 seconds (0.1#10.140)