Jokowi Tugaskan Politikus Golkar Zainudin Amali sebagai Menpora

Selasa, 22 Oktober 2019 - 17:18 WIB
Jokowi Tugaskan Politikus Golkar Zainudin Amali sebagai Menpora
Jokowi Tugaskan Politikus Golkar Zainudin Amali sebagai Menpora
A A A
JAKARTA - Politikus Partai Golkar, Zainudin Amali mengaku yang dibahas dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana seputar sumber daya manusia (SDM) dan peningkatan prestasi di bidang keolahragaan.

"Jadi kita ini bangsa yang besar tapi jumlah yang besar ini belum bisa kita manfaatkan semaksimal mungkin untuk pengembangan SDM kita terutama kreatifitas-kreatifitas anak muda kita dan untuk juga bidang-bidang olahraga yang masih harus kita dorong untuk bisa berprestasi baik di tingkat internasional regional dan tentu pembinaan di dalam negeri harus juga lebih diperhatikan," ujar Amali di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa (22/10/2019).

Saat ditegaskan posisi Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Amali meminta menunggu sampai Presiden Jokowi mengumumkan besok. Namun demikian, Amali berharap ke depan prestasi bisa ditingkatkan kembali. (Baca juga: Zainudin Amali, Elite Golkar Ketiga yang Ikut Dipanggil Jokowi ke Istana)

Ia hanya memberi bocoran bahwa tugas yang diembannya seputar pengembangan SDM generasi muda dan prestasi olahraga. Anggota DPR itu pun tak sungkan saat ditanya pengalaman di bidang olahraga.

"Pengalaman ada saja dulu pernah membentuk liga mahasiswa ada teman yang masih aktif di PSSI, Mahfudin Negara wartawan olahraga," pungkasnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5319 seconds (0.1#10.140)