Raih Penghargaan KDI 2020, Agus Ambo Djiwa: Kami Persembahkan untuk Rakyat Pasangkayu

Rabu, 26 Agustus 2020 - 20:09 WIB
loading...
Raih Penghargaan KDI 2020, Agus Ambo Djiwa: Kami Persembahkan untuk Rakyat Pasangkayu
Bupati Pasangkayu Agus Ambo Djiwa menerima penghargaan Kepala Daerah Inovatif (KDI) Tahun 2020 untuk Kategori Kesehatan. Foto/SINDOnews/Isra Triansyah
A A A
JAKARTA - Bupati Pasangkayu Agus Ambo Djiwa menerima penghargaan Kepala Daerah Inovatif (KDI) Tahun 2020 untuk Kategori Kesehatan. Penghargaan KDI 2020 ini diberikan KORAN SINDO dan SINDOnews.com.

"Tentu pertama saya ucapkan terima kasih kepada KORAN SINDO dan SINDOnews.com yang telah memberikan penghargaan kepada kami sebagai bupati," ujar Agus Ambo Djiwa yang mengikuti acara KDI 2020 secara virtual, Rabu (26/8/2020).

Dia mengaku, penghargaan bukan tujuan hidupnya mengabdi sebagai kepala daerah. "Tentu buat kami penghargaan ini adalah satu jerih payah kami yang telah berbuat sebagai pelayan rakyat sehingga patut kita hargai, kita terima penghargaan ini," katanya.

Dia pun menilai penghargaan itu bukan merupakan pencitraan. "Tapi memang itulah sepantasnya kita dapatkan. Memang kita sebagai pelayan rakyat ini tidak boleh tidak, harus berbuat semaksimal mungkin, memastikan rakyat kita harus terlayani, memastikan rakyat terbebas dari Covid-19 ini," imbuhnya.

( ).

Karena, kata dia, pandemi Covid-19 adalah sesuatu yang mengagetkan semua, sebab kehadirannya secara tiba-tiba. Sehingga, tidak ada persiapan yang dilakukan masyarakat.

(Lihat Juga Foto: 18 Kepala Daerah Raih Peghargaan KDI 2020 ).

"Yang hampir masyarakat kita tidak tahu bagaimana cara mengatasinya. Sehingga tanggung jawab kami selaku Bupati bagaimana mengajak seluruh komponen pemerintah daerah, mari kita bahu-membahu, mari kita kerja sama agar rakyat kita terbebas dari Covid-19, rakyat kita terbebas dari kelaparan, rakyat kita bisa hidup bagaimana layaknya seperti biasa sehingga motivasi itu selalu kami lakukan," tuturnya.

Selain itu, dia mendorong masyarakatnya agar mampu terbebas dari masalah dampak dari pandemi Covid-19 itu. "Penghargaan ini kami persembahkan untuk rakyat Pasangkayu," pungkasnya.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4856 seconds (0.1#10.140)