alexametrics

Soal Medsos ASN Dipantau, DPR Imbau Masyarakat Gunakan Medsos dengan Sopan

loading...
Soal Medsos ASN Dipantau, DPR Imbau Masyarakat Gunakan Medsos dengan Sopan
Ketua DPR Puan Maharani juga mengimbau semua masyarakat untuk mempergunakan medsos secara sopan, baik dan positif. Foto/SINDOphoto
A+ A-
JAKARTA - DPR mendukung langkah Badan Kepegawaian Negara (BKN) yang memantau media sosial (medsos) Aparatur Sipil Negara (ASN) lantaran Surat Edaran (SE) tentang pelanggaran disiplin ASN atas ujaran kebencian tidak digubris.

Ketua DPR Puan Maharani juga mengimbau semua masyarakat untuk mempergunakan medsos secara sopan, baik dan positif. “Pergunakan sosmed dengan sopan, pergunakan dengan baik dan positif tanpa sebarkan kelurkan hoaks,” ujar Puan di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Rabu (16/10/2019).

Menurut Puan, penggunaan medsos jangan sampai menyebabkan perpecahan atau terbelahnya persatuan dan kesatuan di tengah masyarakat.



“Jangan sampai timbulkan perpecahan atau buat terbelahnya persatuan kesatuan,” imbau Politikus PDIP itu.

Selain itu, dia kembali menegaskan bahwa medsos dan alat komunikasi lainnya seharusnya dipergunakan untuk sebaik-baiknya kepentingan masyarakat dan harus bermanfaat bagi orang banyak.

“Pergunakan alat komunikasi itu sbaiknya untuk masyarakat kepentingan dan bermanfaat bagi bangsa dan negara atau paling tidak bagi dirinya dan kelurganya,” tandasnya.
(kri)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak