Terima Penghargaan KDI 2020, Airin Rachmi Diany: Ini Jadi Motivasi untuk Kami

Rabu, 26 Agustus 2020 - 17:47 WIB
loading...
Terima Penghargaan KDI 2020, Airin Rachmi Diany: Ini Jadi Motivasi untuk Kami
Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany menerima penghargaan Kepala Daerah Inovatif (KDI) Tahun 2020 untuk Kategori Kesehatan. Airin pun menyambut positif penghargaan yang diberikan KORAN SINDO dan SINDOnews.com tersebut.

"Tentunya saya dan juga atas nama pemerintah dan masyarakat Tangerang Selatan mengucapkan banyak terima kasih atas penghargaan yang diberikan SINDOnews, ini menjadi motivasi untuk kami bisa terus berkolaborasi, bekerjasama untuk bisa menangani persoalan Covid-19 dan juga kesehatan yang lainnya," ujar Airin yang mengikuti acara itu melalui virtual, Rabu (26/8/2020).

( ).

Airin mengakui bahwa pekerjaan rumah (PR) kita bersama sangat berat di saat pandemi Covid-19 ini. "Tentu dengan kerja sama yang baik selama ini di hulu masyarakat berdisiplin, di hilir bagaimana kami menyiapkan untuk sarana prasarana menyikapi bagi masyarakat yang memang suspect harus seperti apa langkahnya dan juga yang terkonfirmasi apakah OTG atau positif dengan penyakit bawaan dan juga gejala yang lainnya," ujarnya.

Dia mengatakan, rumah sakit di wilayah Tangsel terus ditambah. "Rumah Lawan Covid harus kita pertahankan, dan sarana prasarana kita siapkan berdasarkan data yang kita punya," ucapnya.

( ).

Di satu sisi, kata dia, kesadaran masyarakat juga sangat penting dengan disiplin mematuhi protokol kesehatan seperti jaga jarak, menggunakan masker, rajin mencuci tangan, serta mengkonsumsi makanan bergizi yang seimbang.

"Jadi pada kesempatan kali ini kita terus untuk berusaha berupaya dan mendorong masyarakat Tangerang Selatan khususnya Yuk Mari Kita sama-sama terus tingkatkan disiplin, bekerjasama, berkolaborasi, di hulu kita selesaikan, di hilir kita selesaikan sambil menunggu vaksin atau obat, terpenting adalah ekonomi jalan, kesehatan jalan, Insya Allah mudah-mudahan pelayanan bisa lebih maksimal," pungkasnya.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2428 seconds (0.1#10.140)