Bulan Ini Pramono Anung Mundur dari Kabinet Jokowi

Selasa, 03 September 2024 - 20:07 WIB
loading...
Bulan Ini Pramono Anung...
Pramono Anung-Rano Karno berfoto bersama Mantan Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo di Museum M.H. Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (3/9/2024). Foto/Aldhi Chandra
A A A
JAKARTA - Bakal Calon Gubernur Jakarta Pramono Anung telah merencanakan untuk mengajukan pengunduran dirinya sebagai Sekretaris Kabinet (Seskab) kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi). Politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini maju ke Pilkada Jakarta bersama Rano Karno.

"Ada dong pasti (rencana mundur),” kata Pramono usai bertemu dengan mantan Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo atau akrab disapa Foke di Museum MH. Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (3/9/2024).

Kendati demikian, Pramono masih merahasiakan kapan waktu pasti dirinya akan mengajukan pengunduran diri kepada Presiden Jokowi. "Pokoknya pada waktunya saya umumkan, pasti bulan ini," ujarnya.



Sementara, bakal calon wakil gubernur Jakarta Rano Karno ikut menimpali rencana Pramono mundur. Ia mengisyaratkan proses pengunduran diri itu akan dilakukan pada bulan ini.

"Soalnya nggak bisa lagi musti bulan ini, bulan depan udah mulai kampanye," tutur Rano Karno yang juga ikut dalam pertemuan dengan Foke.
(rca)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0995 seconds (0.1#10.140)