Golkar: Stabilitas Politik Dukung Proses Keberlanjutan Pembangunan

Senin, 02 September 2024 - 21:20 WIB
loading...
Golkar: Stabilitas Politik...
Wakil Ketua Umum Partai Golkar Tb Ace Hasan Syadzily. Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Keberlanjutan pembangunan Indonesia ke depan bisa dicapai pemerintahan mendatang jika mampu menjaga stabilitas politik.

Wakil Ketua Umum Partai Golkar Tb Ace Hasan Syadzily berpendapat partai politik mampu menjaga stabilitas politik dan kompak bersama maka keberlanjutan pembangunan akan berjalan dengan baik.



"Saya kira tentu tanpa mengurangi iklim demokrasi pemerintahan yang efektif itu juga kita harapkan mendapatkan dukungan politik dari semua kekuatan politik untuk memastikan stabilitas politik mendukung proses pembangunan yang telah direncanakan," ujar Ace, Senin (2/9/2024).

Parpol pengusung pemerintahan Prabowo-Gibran diharapkan membangun stabilitas politik dengan baik agar mampu melanjutkan pembangunan yang saat ini sedang berlangsung.

"Kami dari sejak awal menjadi bagian dari pendukung utama Prabowo- Gibran, tentu kami akan konsisten mengawal pemerintahan Prabowo-Gibran dan dukungan tersebut harus kami tunjukkan dalam proses pemerintahan ke depan baik dukungan di pemerintahan maupun parlemen," ucapnya.
(jon)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0904 seconds (0.1#10.140)