alexametrics

Fahri Hamzah Desak Identitas Penusuk Wiranto Diungkap Gamblang

loading...
Fahri Hamzah Desak Identitas Penusuk Wiranto Diungkap Gamblang
Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah mendukung aparat keamanan dalam hal ini Polri, BIN dan TNI agar mengusut tuntas kasus ini. Pelaku juga harus teridentifikasi secara detail. Foto/Dok. SINDOphoto
A+ A-
JAKARTA - Kasus penusukan Menko Polhukam Wiranto mengundang keprihatinan dari banyak pihak. Salah satunya mantan Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah.

Fahri mendukung aparat keamanan dalam hal ini Polri, BIN dan TNI agar mengusut tuntas kasus ini. "Penyerangan ini harus diusut tuntas sampai ke akarnya," katanya di Jakarta, Jumat (11/10/2019).
Fahri Hamzah Desak Identitas Penusuk Wiranto Diungkap Gamblang
Inisiator Gerakan Arah Baru Indonesia (Garbi) ini mengatakan, pelaku harus teridentifikasi secara detail. Termasuk motif dari penyerangan kepada Wiranto itu harus diungkap. "Bila perlu diwawancara di depan publik biar publik tau identitas mereka (pelaku)," ujarnya. (Baca juga: Kronologi Penusukan Menkopolhukam Wiranto di Pandeglang)
Diketahui, Menko Polhukam Wiranto ditikam orang tak dikenal saat melakukan kunjungan kerja di Pandeglang, Banten. Mantan Panglima ABRI itu ditusuk saat berada di lapangan Menes seusai hadir dalam peresmian gedung kuliah bersama di Universitas Mathla’ul Anwar yang beralamat di Kampung Cikaliung, Desa Sindanghayu, Saketi, Pandeglang.

Wiranto telah menjalani operasi pada Kamis (10/10/2019). Operasi dilakukan oleh tim dokter Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto ini memakan waktu tiga jam. (Baca juga: Para Pemimpin Dunia yang Lolos dari Upaya Pembunuhan)

(poe)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak