alexametrics

Penjagaan Ketat, Rombongan RI 1 Tiba di RSPAD

loading...
Penjagaan Ketat, Rombongan RI 1 Tiba di RSPAD
Rombongan RI 1 kembali datangi RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, dengan penjagaan dan pengawalan ketat pihak Paspampres, Jumat (11/10/2019). Foto/SINDOnews/Okto Rizki
A+ A-
JAKARTA - Rombongan RI 1 kembali datangi RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, dengan penjagaan dan pengawalan ketat pihak Paspampres, Jumat (11/10/2019).

Berdasarkan pantauan SINDOnews di RSPAD Gatot Subroto, rombongan RI 1 tiba sekitar pukul 11.14 WIB. Penjagaan yang ketat tidak memberikan ruang bagi awak media untuk mendekat, sehingga maksud dan tujuan RI 1 kembali mendatangi RSPAD Gatot Subroto belum diketahui.

Selanjutnya, rombongan langsung masuk ke ruangan di Paviliun Kartika melalui pintu samping. Terlihat Ngabalin dan tim presiden lainnya berlarian.



Sebelumnya, pada 10 Oktober 2019 kemarin, Presiden Jokowi sudah datang menjenguk Menko Polhukam Wiranto di RSPAD untuk memastikan kondisi dari Wiranto, Jokowi mengatakan bahwa kondisi Wiranto baik-baik saja.

"Saat ini beliau Wiranto masih dalam penanganan tim dokter RSPAD untuk dilakukan proses operasi," kata Joko Widodo di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Kamis (10/10/2019).

Untuk itu Jokowi memohon doa dan restu dari masyarakat Indonesia atas keselamatan dan kesehatan dari MenkoPolhukam Wiranto yang akan menjalani operasi.

"Semoga beliau segera diberikan kesembuhan dan cepat kembali pulih," imbuhnya.
(pur)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak