alexametrics

Menko Polhukam Ditusuk, Mendagri Yakin Polri Dapat Ungkap dengan Cepat

loading...
Menko Polhukam Ditusuk, Mendagri Yakin Polri Dapat Ungkap dengan Cepat
Mendagri Tjahjo Kumolo. Foto: dok/SINDOphoto
A+ A-
JAKARTA - Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo enggan berkomentar banyak terkait kasus penusukan terhadap Menko Polhukam Wiranto yang terjadi di Pandeglang Banten, Kamis (10/10/2019).

Tjahjo mengatakan, motif dari kasus penusukan yang dialami Wiranto akan segera terungkap. Dia meyakini bahwa pihak kepolisian mampu bekerja secara cepat dalam menangani kasus tersebut. (Baca: Diduga Serang Wiranto, Dua Orang Diamankan)

"Saya belum mau mengada-ada. Menko juga bagian figur yang memang orang yang bersahaja, tidak mau di kawal, tidak mau diperketat pengawalannya. Mudah mudahan kepolisian bisa mengungkap kasus ini," kata Tjahjo di RSPAD Gatot Subroto, Kamis (10/10/2019). (Video: Detik-Detik Wiranto Diserang Orang Tak DIkenal di Pandeglang)



Sealnjutnya Tjahjo menyayangkan atas kasus penusukan terhadap Menko Polhukan Wiranto. Dia meyakini hal itu bukanlah sesuatu yang baik untuk dilakukan oleh Warga Negara Indonesia.

"Kami cukup sedih dan prihatin, tidak mungkin ini dendam orang per orang, pasti ada bagian-bagian yang harus perlu di usut dan saya kira saya percaya kepada kepolisian akan mengungkap ini," imbuhnya.
(ysw)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak