SBY dan Megawati Hadiri HUT Ke-74 TNI di Halim

Sabtu, 05 Oktober 2019 - 10:09 WIB
SBY dan Megawati Hadiri HUT Ke-74 TNI di Halim
SBY dan Megawati Hadiri HUT Ke-74 TNI di Halim
A A A
JAKARTA - Sejumlah mantan presiden dan wakil presiden menghadiri acara upacara parade dan defile Peringatan HUT Ke-74 TNI tahun 2019 di Taxy Way Echo Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Sabtu (5/10/2019).

Di antaranya, Presiden RI Kelima, Megawati Soekarnoputri, dan Presiden RI Keenam Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Sedangkan mantan Wakil Presiden yang hadir adalah Try Sutrisno, Hamzah Haz dan Boediono.

Hadir pula Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla (JK), Wapres terpilih periode 2019-2024 Ma'ruf Amin, dan Istri Presiden RI Keempat Abdurrahman Wahid (Gus Dur), Sinta Nuriyah Wahid.

Kemudian, hadir pula Ketua MPR Bambang Soesatyo, Ketua DPR Puan Maharani, Ketua DPD La Nyalla Mahmud Mattalitti, para menteri kabinet kerja, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Kapolri Jenderal Tito Karnavian serta para mantan panglima dan para kepala staf angkatan. (Baca juga: Jokowi Pimpin Upacara HUT Ke-74 TNI di Halim Perdanakusuma )

Para tamu VIP tersebut disebutkan satu persatu oleh Presiden Jokowi selaku upacara parade dan defile Peringatan HUT Ke-74 TNI. "Atas nama pribadi, atas nama masyarakat, atas nama bangsa dan negara, saya menyampaikan selamat Hari Ulang Tahun Ke-74 Tentara Nasional Indonesia. Selamat atas prestasi yang ditorehkan oleh TNI, dan selamat atas kepercayaan dan kebanggaan rakyat Indonesia untuk saudara-saudara semuanya," ujar Presiden Jokowi.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7462 seconds (0.1#10.140)
pixels