Buka Mukerwil DPW PPP Kepri, Mardiono Siapkan Calon Terbaik di Pilkada 2024

Jum'at, 28 Juni 2024 - 20:39 WIB
loading...
Buka Mukerwil DPW PPP Kepri, Mardiono Siapkan Calon Terbaik di Pilkada 2024
Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono membuka Mukerwil DPW PPP Kepulauan Riau (Kepri) di Tarempa, Siantan, Kabupaten Kepulauan Anambas, Kepri, Jumat (28/6/2024). Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Pelaksana tugas (Plt) Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono membuka Musyawarah Kerja Wilayah (Mukerwil) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Kepulauan Riau (Kepri) di Tarempa, Siantan, Kabupaten Kepulauan Anambas, Kepri, Jumat (28/6/2024). Tema Mukerwil pada kali ini adalah menentukan arah dan kebijakan partai untuk menyongsong Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Mukerwil itu sekaligus sebagai langkah strategis dan konsolidasi dalam menyikapi kondisi politik saat ini. Mardiono mengatakan, kehadirannya di Kepri khususnya Kabupaten Kepulauan Anambas adalah sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat dan umat yang telah memercayakan PPP dalam Pemilu 2024. Sehingga kursi PPP di Kepulauan Anambas berhasil meraih peningkatan.

“Kepulauan Anambas mampu mempertahankan eksistensinya, karena Pak Bupati juga kader dari PPP sekaligus Ketua DPW Kepri, serta Ketua DPRD-nya juga dari PPP. Ini bentuk apresiasi kepada rakyat yang sudah memberikan kepercayaan penuh kepada PPP,” ujar Mardiono.



Mardiono berharap, ke depannya kolaborasi antara masyarakat dengan kader PPP dapat terus berlanjut. Kemudian, masyarakat juga dapat memberikan kepercayaan kembali di dalam agenda politik mendatang yaitu Pilkada 2024.

“Saya berharap nanti ke depan kolaborasi ini bisa terus dilanjutkan antara PPP dengan rakyat Kepulauan Anambas. Karena PPP telah menyatu di hati rakyat Kepulauan Anambas,” ungkapnya.

Mardiono mengaku akan kembali memberikan calon terbaik untuk berkontestasi di pilkada mendatang. “Sehubungan Pak Bupati Abdul Haris sudah menjabat selama dua periode dan berdasarkan UU tidak diperbolehkan mencalonkan kembali, maka ini jadi fokus perhatian DPP agar tidak mengecewakan rakyat dengan memberikan kader untuk berkontestasi di pilkada mendatang,” ungkapnya.

“Kita sudah melakukan kajian, sekiranya nanti jika ada kader yang mampu melanjutkan program Pak Haris yang sudah berjalan dua periode kemarin,” sambungnya.

Sementara, Ketua DPW PPP Kepri Abdul Haris mengucapkan terima kasih atas kunjungan pimpinan partai berlambang Kabah. Haris juga memberikan apresiasi kepada Mardiono yang mau turun langsung untuk melihat situasi di Kepri khususnya Kepulauan Anambas.

“Saya atas nama komponen masyarakat PPP di Kepri khususnya Kepulauan Anambas sangat tersanjung dan mengucapkan terima kasih. Karena jarang ada ketua umum di tataran parpol yang berkunjung ke daerah seperti ini,” kata Haris.

“Pimpinan PPP mampu dan sanggup setia menjelajahi walaupun di pelosok pulau. Ini membuat kami bangga dan merupakan suatu penghargaan luar biasa, karena daerah ini jauh sekali bahkan harus naik turun speed boat, naik turun mobil, dan butuh perjalanan udara,” pungkasnya.
(rca)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1197 seconds (0.1#10.140)
pixels