PPP Gandeng PKS Kawal Isu-isu Keumatan

Rabu, 26 Agustus 2020 - 14:02 WIB
loading...
PPP Gandeng PKS Kawal Isu-isu Keumatan
Pimpinan Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DPR menerima kunjungan beberapa perwakilan anggota Fraksi PKS di ruang pertemuan Fraksi PPP DPR, Selasa 25 Agustus 2020. Foto/SINDOnews/Abdul Rochim
A A A
JAKARTA - Pimpinan Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DPR menerima kunjungan beberapa perwakilan anggota Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di ruang pertemuan Fraksi PPP DPR, Selasa 25 Agustus 2020.

Kedua partai berbasis Islam ini menggelar silaturahmi sekaligus membahas sejumlah isu legislasi yang berpihak kepada umat Islam.

“Dalam pertemuan ini, kami selain menjalin silaturahmi juga berdiskusi tentang legislasi RUU yang bercorak keumatan, seperti RUU Perlindungan Tokoh Agama, RUU Ketahanan Keluarga, dan mencari kesepahaman pandangan tentang RUU Penghapusan Kekerasan Seksual,” kata Ketua Fraksi PPP DPR, Amir Uskara didampingi Sekretaris Fraksi PPP Achmad Baidowi dan dua anggota Fraksi PPP lainnya, Syaifullah Tamliha dan IIp Miftahul Choiry. ( )

Sementara itu dari PKS hadir Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini dan Sekretaris Fraksi Ledia Hanifa Amaliah dan beberapa anggota DPR dari PKS lainnya.

Menurut Jazuli, silaturahim ke Fraksi PPP dalam rangka mengokohkan eksistensi dan agenda keumatan dan kebangsaan, di lingkup DPR khususnya dan di Indonesia pada umumnya.
(dam)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1417 seconds (0.1#10.140)