Atalia Positif Covid-19 Usai Antar Ridwan Kamil Daftar Cagub ke KPU Jakarta

Jum'at, 30 Agustus 2024 - 09:11 WIB
loading...
Atalia Positif Covid-19...
Istri Cagub Jakarta Ridwan Kamil, Atalia Praratya menjalani perawatan medis usai dinyatakan positif Covid -19. Foto/istimewa IG
A A A
JAKARTA - Istri calon gubernur (cagub) Jakarta Ridwan Kamil , Atalia Praratya positif Covid -19 usai mengantar suaminya mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jakarta.

"Sempat batuk, pilek, hingga demam, dan didiagnosa awal mengalami gejala Covid-19. Hasil pemeriksaan lanjutan memastikan positif Covid-19," ucap Ridwan Kamil melalui keterangan tertulisnya, dikutip Jumat (30/8/2024).

Pasangan Suswono itu pun meminta doa kepada masyarakat agar istrinya yang saat ini tengah menjalani perawatan di rumah sakit diberikan kesembuhan.



Diketahui, usai dinyatakan positif Covid-19, Atalia dirawat di Rumah Sakit Borromeus Bandung, Jawa Barat sejak Rabu malam, 28 Agustus 2024.

"Alhamdulillah sekarang kondisi Bu Cinta stabil. Ditangani dengan baik oleh dokter dan perawat. Mohon doanya dari masyarakat agar Bu Cinta segera sehat dan pulih kembali," kata RK.



Gubernur Jawa Barat periode 2018-2023 itu terlihat mendampingi Atalia sejak awal dibawa ke rumah sakit, hingga menemani di ruang perawatan.

Selain memohon doa dari masyarakat, RK juga menghaturkan terima kasih kepada dokter dan perawat di rumah sakit tersebut. Berkat kesigapan dan penanganan cepat, kondisi Atalia stabil.

"Terima kasih kepada dokter, perawat, dan semua pihak yang sudah membantu. Terima kasih untuk semua yang ikut mendoakan. Mudah-mudahan kondisi Bu Atalia terus membaik. Dan kita semua diberi nikmat Sehat oleh Allah SWT," ucapnya.
(cip)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1685 seconds (0.1#10.140)