Menteri PUPR Raih Penghargaan Tokoh Favorit Indonesia Award 2019

Kamis, 03 Oktober 2019 - 21:09 WIB
Menteri PUPR Raih Penghargaan Tokoh Favorit Indonesia Award 2019
Menteri PUPR Raih Penghargaan Tokoh Favorit Indonesia Award 2019
A A A
JAKARTA - Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Basuki Hadimuljono mendapatkan penghargaan Indonesia Award 2019 dengan kategori tokoh favorit. Basuki terpilih mengalahkan nominator lainnya yakni Susi Pudjiastuti hingga Atta Halilintar.

Basuki pun mengungkapkan terimaksih kepada iNews yang telah memberikannya penghargaan sebagai tokoh favorit. Penghargaan itupun, kata Basuki didedikasikannnya untuk rekan-rekannya di Kementerian PUPR.

"Terima kasih kepada iNews dan juri Pak Syafruddin, saya dedikasikan kepada rekan-rekan saya di Kemneterian PUPR," ujar Basuki di Jakarta Concert Hall, iNews Tower, Jakarta Pusat, Kamis (3/10/2019).

Tak hanya itu, dengan adanya penghargaan itu Basuki berharap dapat menjadi pengingat dirinya dalam menjalankan tugas-tugas sehari-harinya. "Saya kira terima kasih atas apresiasi ini, ini akan menjadi pengingat saya dalam melaksanakan tugas setiap hari. Terima kasih semuanya," tuturnya.

Pada tahun ketiga ini, Indonesia Awards 2019 mengusung tema 'Kita Indonesia' dimana iNews akan memberikan penghargaan kepada para tokoh dan individu non-pemerintah yang dinilai telah memberikan sumbangsih untuk kemajuan Indonesia.

Oleh sebab itu, Indonesia Awards memberikan penghargaan kepada 30 insan terbaik, mulai dari pejabat publik, tokoh muda bangsa, altet berprestasi, pemimpin perusahaan, tokoh favorit hingga Lifetime Achievement.

Sekadar diketahui, proses penyaringan bakal calon nomitari untuk acara penghargaan ini sudah dilakukan sejak Juli 2019, dan berdasarkan prestasi yang ditorehkan sejak Januari 2019.

Tim juri yang melakukan seleksi dan riset dalam acara ini adalah Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Syafruddin, dan juri kehormatan Mahfud MD.
(cip)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2898 seconds (0.1#10.140)