Didukung Perindo, Erick-Syawal Sebut Energi Baru Majukan Pasaman Barat

Rabu, 26 Agustus 2020 - 13:43 WIB
loading...
Didukung Perindo, Erick-Syawal Sebut Energi Baru Majukan Pasaman Barat
Dewan Pimpinan Pusat Partai Perindo resmi mendukung pasangan Erick Hariyona-Syawal sebagai calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat (Sumbar) di Pilkada Serentak 2020. Foto/SINDOnews/Rakhmatulloh
A A A
JAKARTA - Dewan Pimpinan Pusat Partai Perindo resmi mendukung pasangan Erick Hariyona-Syawal sebagai calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat (Sumbar) di Pilkada Serentak 2020. Surat rekomendasi dukungan diserahkan Sekjen DPP Perindo Ahmad Rofiq di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta, Rabu (26/8/2020).

Hadir mendampingi Rofiq, Ketua DPW Perindo Sumbar Ii Apriyatna dan jajaran pengurus Perindo lainnya. Dalam kesempatan itu, Rofiq menyampaikan salam dari Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo yang tidak bisa hadir langsung.

Bagi Rofiq, dukungan Perindo ini bukan saja dukungan di atas kertas. Namun jauh dari itu, upaya paslon untuk memajukan daerah yang dipimpinnya. "Apa yang menjadi gagasan dan cita-cita politik partai kita harapkan bisa diperjuangkan oleh calon pemimpin-pemimpin muda kita," tutur Erick.

( ).

Sementara itu, Erick menyebut dukungan yang diberikan Perindo semakin memantapkan dirinya bersama Syawal untuk maju di Pilkada Pasaman Barat. "Dukungan Perindo sudah diterima, artinya ini energi baru, positif untuk melangkah di pemilukada besok," kata Erick.

Erick juga menyatakan, dirinya sudah menawarkan gagasan dan solusi. Untuk itu, ia berharap, gagasan dan solusi tersebut terus mendapat dukungan dari rakyat. Sebagai salah satu daerah di Sumbar, Erick menyatakan, Pasaman Barat memiliki potensi sumber daya yang bisa dimaksimalkan seperti wisata dan mineral serta potensi-potensi alam lainnya.

( ).

"Tapi hari ini mungkin belum tereksplorsi dengan baik. Tentu jika nanti kami diamanahkan akan memaksimalkan potensi dengan baik untuk memajukan daerah kami," tandas Erick.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2864 seconds (0.1#10.140)