Perindo Dukung Pasangan Deden-Efa di Pilkada Cianjur

Selasa, 27 Agustus 2024 - 18:02 WIB
loading...
Perindo Dukung Pasangan...
Wakil Ketua Umum DPP Partai Perindo Michael Victor Sianipar menyerahkan surat rekomendasi kepada Cabup Cianjur Deden Nasihin di Kantor DPP Partai Perindo, Jakarta, Selasa (27/8/2024). FOTO/MPI/ARI SANDITA
A A A
JAKARTA - Partai Perindo resmi mendukung pasangan Deden Nasihin dan Neneng Efa Fatimah maju di Pilbup Cianjur 2024. Dukungan itu ditandai dengan penyerahan surat rekomendasi B1 KWK untuk pasangan Deden-Efa di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (27/8/2024).

Surat rekomendasi itu diserahkan langsung Wakil Ketua Umum DPP Partai Perindo Michael Victor Sianipar kepada pasangan Cabup-Cawabup Cianjur, Deden-Efa. Guna memenangkan pasangan Rasyid-Intan, Partai Perindo bakal mengerahkan semua kadernya di lapangan.

"Kami yakin struktur pengurus dan kader kami bisa membantu kemenangan di Kabupaten Cianjur. Kami harap bisa bersinergi untuk jangka panjang dengan Perindo," kata Michael Victor Sianipar saat memberikan surat rekomendasi tersebut, Selasa (27/8/2024).



Sementara itu, Deden Nasihin menambahkan, dirinya dan Neneng Efa Fatimah berterima kasih atas dukungan yang diberikan Ketua Umum DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo dan semua jajaran Partai Perindo. Dukungan tersebut menjadi energi dan kekuatan baru baginya untuk menghadapi kontestasi politik di Pilbup Cianjur 2024.

"Saya sampaikan terima kasih pada Bu Ketum (Ketua Umum DPP Partai Perindo, Angela Tanoesoedibjo) dan semua jajaran Partai Perindo atas dukungannya, yang mana Alhamdulillah siang hari ini saya mendapatkan surat rekomendasi B1 KWK dari Partai Perindo, ini merupakan sebuah kekuatan bagi kami di Cianjur," tuturnya.

"Tentunya dengan bergabungnya Perindo, insyaAllah cita-cita kami mewujudkan Cianjur yang lebih maju dan menjadi kabupaten termaju di Jabar akan menjadi kenyataan," kata Deden.

(abd)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1293 seconds (0.1#10.140)