Kantongi Dukungan Perindo, Dedie Abdu Rachim Komitmen Sejahterakan Warga Kota Bogor

Senin, 26 Agustus 2024 - 15:40 WIB
loading...
Kantongi Dukungan Perindo,...
Calon Wali Kota Bogor, Dedie Abdu Rachim bersama wakilnya Jenal Mutaqin resmi mendapat dukungan dari Partai Perindo untuk berkontestasi di Pilkada 2024. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Calon Wali Kota Bogor, Dedie Abdu Rachim bersama wakilnya Jenal Mutaqin resmi mendapat dukungan dari Partai Perindo untuk berkontestasi di Pilkada 2024. Menurutnya, hal ini merupakan sebuah kesempatan yang luar biasa bisa menguatkan koalisi dari Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo ini.

"Alhamdulillah hari ini kami menerima B1 KWK, rekomendasi yang disampaikan oleh Partai Perindo hal ini menguatkan koalisi yang dibangun di kota Bogor dalam rangka Pilkada 2024," ujar Dedie di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta, Senin (26/8/2024).



Lebih lanjut, dia mengatakan bahwa dukungan tambahan ini sebagai semakin menguatkan komitmen mereka untuk membangun Kota Bogor lebih baik lagi. Sehingga kebersamaan ini dapat menjadi modalitas untuk mengambil kebijakan dalam rangka membangun kota Bogor.

"Kami mengusung beberapa sektor unggulan dari pendidikan kesehatan infrastruktur dan kami termasuk transportasi juga di dalam visi-misi kita tetap memprioritaskan kesehatan kesejahteraan masyarakat dan juga tentu bagaimana mencerdaskan anak-anak bangsa ini di Kota Bogor terutama," jelasnya.

Dia pun optimistis menang di Pilkada Serentak 2024. Hal ini dibuktikan dengan hasil dari berbagai survei elektabilitasnya berada di peringkat pertama. Meski demikian, pihaknya terus mempersiapkan langkah-langkah teknis di lapangan.

"Tentu kami menganggap sebuah kandidat lain cukup tangguh dan tentu kami mempersiapkan semua ini bukan semata-mata meskipun survei menunjukkan angka yang baik tapi butuh persiapan dan langkah-langkah teknis di lapangan harus kita kuatkan," tuturnya.

Sebagai informasi, Partai Perindo dikenal sebagai partai modern yang menjunjung tinggi demokrasi, peduli rakyat kecil, dan gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja, kesejahteraan rakyat, dan Indonesia maju. Serta Partai yang berlambang Rajawali mengembangkan sayap itu.

(kri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1344 seconds (0.1#10.140)