Partai Perindo Dukung Dedie Abdu Rachim-Jenal Mutaqin di Pilwalkot Bogor

Senin, 26 Agustus 2024 - 15:19 WIB
loading...
Partai Perindo Dukung...
Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor, Dedie Abdu Rachim-Jenal Mutaqin resmi mendapat dukungan dari Partai Perindo maju di Pilkada Serentak 2024. Foto/SINDOnews/Widya Michella
A A A
JAKARTA - Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor, Dedie Abdu Rachim -Jenal Mutaqin resmi mendapat dukungan dari Partai Perindo maju di Pilkada Serentak 2024.

Surat dukungan berupa B1 KWK diserahkan langsung oleh Ketua DPP Partai Perindo Bidang Hukum dan HAM Tama S Langkun dan Wakil Ketua Umum Partai Perindo Ferry Kurnia Rizkiyansyah di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta, Senin (26/8/2024).



Ketua DPP Partai Perindo Bidang Hukum dan HAM Tama S Langkun mengatakan bahwa dukungan ini sebagai upaya dari Partai Perindoagar dapat menyelaraskan visi dan misi. Dimana Partai Perindo dikenal sebagai partai modern yang menjunjung tinggi demokrasi, peduli rakyat kecil, dan gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja, kesejahteraan rakyat, dan Indonesia maju.

"Jadi kami berharap visi misi Indonesia sejahtera membangun masyarakat di kota Bogo menjadi lebih baik lagi. Kita berharap semua itu kita serahkan kepada Kang Dedie dan Kang Jenal," ujarnya.

Pria yang aktif dalam Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo ini berharap keduanya dapat terpilih di Pilkada 2024 mendatang. Serta terus bersinergi dengan partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap itu.



"Mudah-mudahan menang kita juga minta dukungan dari semua masyarakat agar poros demokrasi ini bisa berjalan dengan baik karena utamanya untuk kepentingan warga di kota Bogor," tutupnya.
(kri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1520 seconds (0.1#10.140)