Partai Perindo Dukung Supian-Chandra di Pilkada Depok 2024

Senin, 26 Agustus 2024 - 13:31 WIB
loading...
Partai Perindo Dukung...
Partai Perindo mendukung Supian Suri dan Chandra Rahmansyah sebagai pasangan calon wali kota dan wakil wali kota dalam Pilkada Depok 2024. Foto/SINDOnews/widya michella
A A A
JAKARTA - Partai Perindo mendukung Supian Suri dan Chandra Rahmansyah sebagai pasangan calon wali kota dan wakil wali kota dalam Pilkada Depok 2024. Perindo berharap keduanya bisa menang dengan menyerahkan B1 KWK kepada pasangan tersebut.

"Hari ini kami memberikan dukungan kepada Pak Supian dan Chandra. Kami berharap apa yang bisa disampaikan oleh Pak Sopian dan Bang Chandra dalam konteks ini bisa menyelesaikan masalah-masalah yang dianggap penting bagi anak-anak muda,"kata Ketua DPP Bidang Politik dan Ideologi, Manik Marganamahendra di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta, Senin (26/8/2024).

Pria yang aktif dalam Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo berharap keduanya dapat terpilih di Pilkada 2024. Serta terus bersinergi dengan partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap itu.



"Termasuk di antaranya dari masalah tata kota akses terhadap pendidikan dan kesehatan itu yang harapannya bisa dilakukan perbaikan dan perubahan dari kota Depok,"kata dia.

Sebagai informasi, Partai Perindo dikenal sebagai Partai modern yang menjunjung tinggi demokrasi, peduli rakyat kecil, dan gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja, kesejahteraan rakyat, dan Indonesia maju.
(cip)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1074 seconds (0.1#10.140)