Soroti Kecurangan dan Menyuarakan Keadilan, Saksikan Program Investigasi AB+ Bersama Abraham Silaban, Hadir Setiap Senin Pukul 8 Malam, Hanya di iNews

Minggu, 25 Agustus 2024 - 21:47 WIB
loading...
Soroti Kecurangan dan...
Soroti Kecurangan dan Menyuarakan Keadilan, Saksikan Program Investigasi AB+ Bersama Abraham Silaban, Hadir Setiap Senin Pukul 8 Malam, Hanya di iNews
A A A
JAKARTA - AB+ tayang di iNews setiap Senin malam dengan program investigasi mendalam yang mengungkap ketidakadilan dan memperjuangkan keadilan. Program ini secara mendalam mengulas peristiwa-peristiwa penting di sekitar kita, disajikan dengan gaya yang tegas dan informatif.

AB+ tidak hanya menyajikan ringkasan peristiwa, tetapi juga melakukan penyelidikan mendalam untuk mengungkap fakta-fakta tersembunyi. Tujuannya adalah memberikan pemahaman yang lebih lengkap kepada masyarakat tentang kejadian-kejadian sebenarnya di tengah masyarakat.

Dipandu oleh host spesial Abraham Silaban . Dengan keahlian jurnalistik yang teruji, secara langsung turun ke lapangan melakukan investigasi ke lokasi lokasi yang tidak mudah diakses oleh publik. Mendengarkan fakta secara langsung dari narasumber-narasumber tepercaya, serta kesaksian eksklusif dari sumber-sumber yang memiliki wawasan mendalam.

Saksikan Terus Analisis Tajam, Investigasi mendalam, AB+ bersama Abraham Silaban, setiap Senin pukul 20.00 WIB. Hanya di iNews.
(zik)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1734 seconds (0.1#10.140)