Didukung Partai Perindo Maju Pilbup TTU, Kornelis Naifatin Kondolidasi ke Akar Rumput

Senin, 19 Agustus 2024 - 15:49 WIB
loading...
Didukung Partai Perindo...
DPP Partai Perindo memberi surat dukungan B1-KWK untuk bakal calon wakil bupati Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), Kornelis Naifatin maju di Pilkada 2024. Foto/SINDOnews/Achmad Al Fiqri
A A A
JAKARTA - Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Perindo memberi surat dukungan B1-KWK untuk bakal calon wakil bupati Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), Kornelis Naifatin maju di Pilkada 2024. Ia pun bangga karena partai telah berkomitmen mencalonkan kader sendiri.

"Ya saya sebagai kader partai dan sebagai Ketua Partai Perindo di Kabupaten Timor Tengah Utara, saya sangat bangga karena partai berkomitmen untuk mencalonkan kadernya pada Pilkada 2024," terang Kornelis usai mendapat surat B1-KWK dari DPP Partai Perindo, Jakarta, Senin (19/8/2024).

Kendati dapat dukungan dari Perindo, Kornelis mengatakan, dirinya akan konsolidasi dengan akar rumput agar bisa memenangkan Pilkada Kabupaten TTU. Dengan begitu, ia berkata, bisa wujudkan visi-misi Partai Perindo untuk Indonesia sejahtera.



"Iya langkah selanjutnya kita akan konsolidasi bersama masyarakat dan target kita harus menang di Kabupaten. Sehingga Perindo tetap bisa wujudkan visi misi untuk Indonesia Sejahtera," terang Kornelis.

Lebih lanjut, Kornelis mengatakan, dirinya telah memiliki program unggulan bila terpilih menjadi kepala daerah. Program itu diberi nama Gerak (Gerakan Ekonomi Kerakyatan).

"Ya kita jadikan masyarakat sebagai pusat pembangunan, kita berdayakan ekonomi masyarakat di kabupaten kita, karena rata-rata ekonomi di kabupaten kita masih sangat rendah, itu bisa dilihat dari tingkat pendapatan perkapita masyarakat di kabupaten," tandasnya.
(maf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1511 seconds (0.1#10.140)