Bertemu Angela Tanoesoedibjo, Ridwan Kamil Ungkap Program Pembenahan Jakarta

Minggu, 18 Agustus 2024 - 19:39 WIB
loading...
Bertemu Angela Tanoesoedibjo,...
Ketua Umum Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo menerima kunjungan Bakal Calon Gubernur Jakarta, Ridwan Kamil di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (18/8/2024). FOTO/MPI/ALDHI CHANDRA
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo menerima kunjungan Bakal Calon Gubernur Jakarta, Ridwan Kamil di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (18/8/2024). Dalam pertemuan itu membahas beberapa gagasan dari Ridwan Kamil.

Angela mengatakan, gagasan yang diungkap Ridwan Kamil selaras dengan visi dan misi Partai Perindo. "Kami dari Partai Perindo sangat concern sekali terkait dengan kesejahteraan masyarakat, khususnya karena saya juga warga Jakarta, jadi pertanyaan pertama yang saya lontarkan adalah mau dibawa ke mana Jakarta ini Pak," kata Angela Tanoesoedibjo di Kantor DPP Partai Perindo, Minggu (18/8/2024).

Angela mengatakan, ada lebih dari 70 gagasan yang diungkap Ridwan Kamil dalam kunjungan ke Kantor DPP Partai Perindo. Ia menjelaskan, masih banyak hal yang perlu dibenahi untuk menjadikan Jakarta kota yang semakin baik.



"Karena sebagai warga Jakarta saya melihat banyak terobosan yang sudah dilakukan, tapi juga ada PR yang harus diselesaikan," kata Angela.

Salah satu gagasan yang menarik dari Ridwan Kamil adalah perihal social housing. Angela menjelaskan, gagasan tersebut merupakan ide yang cemerlang karena dapat memberikan solusi pada anak muda perihal dapat mengakses tempat tinggal yang layak, terjangkau dan bisa dekat dari tempat kerja.

Sementara itu, Ridwan Kamil merasa terhormat bisa bersilaturahmi bersama Partai Perindo sekaligus mendengar dukungan di Pilgub Jakarta 2024.



"Alhamdulillah hari ini di Kantor DPP Partai Perindo saya mendapatkan kehormatan untuk mendengarkan langsung dukungan dari Partai Perindo terkait pencalonan saya sebagai Bakal Calon Gubernur di DKI Jakarta," kata Ridwan Kamil.
(abd)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1945 seconds (0.1#10.140)