Usman Kansong Mundur dari Dirjen IKP Kominfo karena Butuh Penyegaran

Rabu, 14 Agustus 2024 - 17:25 WIB
loading...
Usman Kansong Mundur...
Direktur Jenderal Informasi dan Komunikasi Publik Kementerian Kominfo Usman Kansong mengundurkan diri dari jabatannya saat jumpa pers di Kantor Kominfo, Jakarta, Rabu (14/8/2024). Foto: SINDOnews/Syifa
A A A
JAKARTA - Direktur Jenderal Informasi dan Komunikasi Publik Kementerian Kominfo Usman Kansong mengundurkan diri dari jabatannya setelah kurang lebih 3 tahun menjabat. Alasan dia mundur karena butuh penyegaran.

“Saya mengundurkan diri dari Dirjen Informasi Komunikasi Publik Kominfo per 13 Agustus 2024," ujar Usman di Kantor Kominfo, Jakarta, Rabu (14/8/2024).



Menurut dia, lingkup tempatnya bekerja butuh penyegaran, itulah yang menjadi alasan dirinya mundur. “Saya sudah 3 tahun ya sudah butuh penyegaran buat diri saya maupun organisasi,” katanya.

Meskipun sudah tidak mengabdi untuk pemerintah, namun dia akan tetap mengabdi di luar pemerintahan.

Usman juga menampik kabar dirinya yang mengundurkan diri karena tekanan dari luar. Dia mengatakan, keputusannya mengundurkan diri karena keinginannya sendiri.

“Saya sudah bicarakan dengan sekjen dan wamen. Sebelumnya juga dengan pak menteri. Jadi ada dalam diri saya yang mungkin malu kalau dijelasin di sini,” ucapnya.
(jon)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1667 seconds (0.1#10.140)