Komunikasi dengan Prabowo Dibahas Musyawarah Majelis Syura PKS

Sabtu, 10 Agustus 2024 - 15:13 WIB
loading...
Komunikasi dengan Prabowo...
Musyawarah Majelis Syura ke-11 Partai Keadilan Sejahtera (PKS) membahas berbagai hal. Foto/Ari Sandita
A A A
JAKARTA - Musyawarah Majelis Syura ke-11 Partai Keadilan Sejahtera (PKS) membahas berbagai hal. Selain situasi kebangsaan dan Palestina, komunikasi dengan Presiden Terpilih Prabowo Subianto juga dibahas di DPTP PKS, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Sabtu (10/8/2024) siang.

"Beberapa hal perlu kami sampaikan pada publik. Saya kira, pertama pimpinan PKS telah berkomunikasi dengan Bapak Prabowo Subianto sebagai Presiden Republik Indonesia terpilih pada Pilpres 2024," kata Presiden PKS Ahmad Syaikhu kepada wartawan, Sabtu (10/8/2024).

Dia mengungkapkan, hubungan PKS dengan Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto sudah terjalin sejak Pilpres 2019 dan 2014. Maka itu, musyawarah Majelis Syura ke-11 mengamanatkan pada DPP PKS untuk melanjutkan komunikasi yang telah berlangsung, baik kepada pimpinan-pimpinan partai, tokoh keumatan, hingga tokoh kebangsaan sebagai upaya membangun Indonesia lebih baik.





"Musyawarah Majelis Syura ke-11 ini telah membahas berbagai situasi, baik situasi kebangsaan di NKRI maupun situasi dunia yang memang berkembang cepat," tuturnya.

Dia menerangkan, Indonesia perlu mengantisipasi dan berpartisipasi lebih besar di masa-masa mendatang demi terciptanya tata dunia baru yang lebih adil dan damai. Sehingga, PKS pun berkomunikasi dengan Prabowo Subianto sebagai presiden terpilih.

"PKS memandang gejolak perekonomian global yang hebat belakangan ini dan ancaman perang yang meluas ke berbagai kawasan, khususnya di Palestina, memerlukan peran besar dan di pemerintahan baru di bawah kepemimpinan Presiden Republik Indonesia terpilih," pungkasnya.
(rca)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1748 seconds (0.1#10.140)