Tokoh Belitung Timur Kamarudin Muten Sabet Penghargaan Pemimpin Daerah Awards 2024

Jum'at, 09 Agustus 2024 - 19:11 WIB
loading...
Tokoh Belitung Timur...
Calon Bupati Belitung Timur Kamarudin Muten kembali mencatatkan prestasi gemilang dengan meraih penghargaan kesetiakawanan sosial skala nasional dalam ajang Anugerah Pemimpin Daerah Awards 2024. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Calon Bupati Belitung Timur Kamarudin Muten kembali mencatatkan prestasi gemilang dengan meraih penghargaan kesetiakawanan sosial skala nasional dalam ajang Anugerah Pemimpin Daerah Awards 2024. Penghargaan skala nasional ini diberikan sebagai pengakuan atas dedikasi dan komitmen Kamarudin dalam membangun solidaritas sosial di Belitung Timur.

Acara penghargaan yang berlangsung di Jakarta Concert Hall, iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, pada Kamis, 8 Agustus 2024 malam, menjadi momen penting bagi Kamarudin dan masyarakat Belitung Timur.

Menanggapi penghargaan tersebut, Kamarudin menyatakan keyakinannya bahwa segala usaha yang dilakukan dengan niat baik pasti akan membuahkan hasil.



"Penghargaan ini bukan hanya untuk saya, tetapi untuk seluruh masyarakat Belitung Timur. Di tengah kondisi saat ini yang sedang sulit, kita masih kompak, masih jaga persatuan, kita optimistis Beltim semakin maju lagi. Karena kita yakin, jika kita terus berusaha dengan niat yang baik, yakin ade jalan," ujar Kamarudin, Jumat (9/8/2024).

Kamarudin juga menegaskan penghargaan ini akan menjadi motivasi tambahan baginya untuk terus berkontribusi bagi pembangunan sosial di Belitung Timur. Kamarudin berkomitmen untuk membuat kebijakan yang langsung dirasakan masyarakat, serta mengembangkan inisiatif baru yang dapat lebih mendukung masyarakat, terutama kelompok yang rentan dan kurang beruntung.



"Penghargaan ini awal dari perjuangan kita bersama. Masih banyak yang perlu kita lakukan untuk meningkatkan kesejahteraan dan kemajuan daerah Belitung Timur. Saya berharap, dengan upaya bersama dari masyarakat, kita bisa mewujudkan Belitung Timur yang lebih adil, sejahtera, dan berkeadilan sosial," ucapnya.

Kamarudin juga menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya kepada seluruh masyarakat Belitung Timur yang telah mendukungnya selama ini. “Rasa syukur dan terima kasih juga untuk seluruh masyarakat Beltim, yang selalu mendukung dan memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk berbuat lebih banyak lagi,” ujarnya.

Penghargaan ini mendapat apresiasi dari berbagai kalangan, termasuk para tokoh masyarakat dan pemimpin daerah lainnya. Mereka menilai Kamarudin sebagai sosok pemimpin yang memiliki kepedulian tinggi terhadap masyarakat dan mampu menginspirasi banyak orang melalui tindakannya.

Penghargaan ini diberikan sebagai pengakuan atas kiprah Kamarudin dalam membangun solidaritas sosial dan memperkuat kebersamaan di tengah masyarakat Belitung Timur. Melalui berbagai program dan inisiatif sosial, Kamarudin dinilai telah berhasil menjembatani berbagai kepentingan masyarakat, khususnya dalam hal kesetiakawanan sosial yang semakin langka di era modern.
(cip)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1211 seconds (0.1#10.140)