Pemimpin Daerah Awards 2024: Inspirasi Menuju Visi Indonesia Emas 2045

Jum'at, 09 Agustus 2024 - 16:24 WIB
loading...
Pemimpin Daerah Awards...
Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo di acara Pemimpin Daerah Awards 2024. Foto/Dok iNews Media Group
A A A
JAKARTA - Pemimpin Daerah Awards 2024 yang digelar pada 8 Agustus 2024 di Jakarta Concert Hall, iNews Tower Jakarta, menjadi momen penting menuju Indonesia Emas 2045. Acara ini merayakan kontribusi para pemimpin daerah dalam memajukan bangsa, disertai semangat kebanggaan dan inspirasi.

Acara ini dihadiri oleh tokoh-tokoh penting seperti Ketua MPR RI Dr. H. Bambang Soesatyo, Menteri PAN-RB Abdullah Azwar Anas, Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Angela Herliani Tanoesoedibjo, serta Sekjen Kemendagri Komjen Pol. Drs. Tomsi Tohir, yang mewakili Menteri Dalam Negeri. Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo, juga turut hadir dan membuka acara.

Dengan tema Unity in Diversity, Jakarta Concert Hall dihiasi nuansa kedaerahan yang menonjolkan semangat kolektivitas dan kebanggaan lokal. Visual yang menampilkan kekayaan budaya Indonesia memberikan kesan istimewa bagi para tokoh dan tamu undangan.

Dalam sambutannya, Hary Tanoesoedibjo selaku Executive Chairman MNC Group mengatakan, Acara ini diselenggarakan oleh iNews Media Group, meliputi iNews TV serta 62 TV lokal di seluruh Indonesia, dan terdapat 4 portal berita yaitu iNews.id, Sindonews.com, Okezone.com, dan IDX Channel, serta 4 radio FM berikut 150 jaringannya di seluruh Indonesia. Di samping itu juga masih ada 2 tv yang bisa disaksikan di pay tv yakni Sindonews TV dan Okezone TV.



"Media sosial yang dimiliki oleh iNews Media Group, dengan traffic 300-400 juta views per bulan, dapat menjangkau seluruh daerah di Indonesia," ujarnya.

HT juga menekankan bahwa kemajuan daerah adalah fondasi bagi kemajuan Indonesia.

Acara ini memberikan penghargaan dalam delapan kategori yang mencerminkan berbagai aspek kemajuan daerah, meliputi:

1. Peningkatan Ekonomi Daerah
- Kabupaten Majalengka
- Kota Bandar Lampung
- Kabupaten Bangka Selatan

2. Percepatan Pembangunan
- Provinsi Sumatera Selatan
- Provinsi Sumatera Barat
- Kabupaten Batang Hari
- Kabupaten Kendal
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1296 seconds (0.1#10.140)