Pemimpin Daerah Awards 2024, HT: Dorong Kemajuan Daerah, Indonesia akan Lebih Makmur

Jum'at, 09 Agustus 2024 - 13:27 WIB
loading...
Pemimpin Daerah Awards...
Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) memberikan penghargaan Pemimpin Daerah Awards 2024. Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Pemimpin Daerah Awards 2024 digelar iNews Media Group pada Kamis (8/8/2024) malam. Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) membeberkan dua tujuan digelarnya event tersebut.

HT menjelaskan, Pemimpin Daerah Awards 2024 ini ditujukan untuk semua tingkat pimpinan di daerah, termasuk TNI dan Polri. "Diselenggarakan oleh iNews Media Group, memiliki dua tujuan," ujar HT pada laman Instagram miliknya, Jumat (9/8/2024).

Tujuan pertama, kata HT, merupakan apresiasi kepada kepala atau pemimpin daerah yang berprestasi, karena daerah itu penting sekali untuk Indonesia bisa lebih baik lagi. HT menjelaskan, dengan mendorong kemajuan di daerah, Indonesia pasti akan lebih makmur.

"Kedua, untuk memberikan contoh kepada pemimpin daerah yang lain agar termotivasi untuk juga memberikan kontribusi yang lebih lagi," ujarnya.

HT pun mengucapkan selamat kepada para peraih penghargaan. "Saya ucapkan selamat bagi seluruh pemenang atau peraih award. Tentunya, ini merupakan suatu kebanggaan bagi kita semua, bagi bangsa Indonesia. Di tengah suasana apa pun yang kita hadapi, tapi muncul pemimpin daerah yang berkontribusi dalam pembangunan daerahnya masing-masing," pungkas HT.
(zik)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1666 seconds (0.1#10.140)