Sitti Rohmi-Musyafirin Akan Tingkatkan Kolaborasi dan Komunikasi Menangkan Pilgub NTB

Jum'at, 02 Agustus 2024 - 20:43 WIB
loading...
Sitti Rohmi-Musyafirin...
Bakal Calon Gubernur NTB, Sitti Rohmi Djalilah mengatakan akan meningkatkan kolaborasi dan komunikasi akar rumput untuk memenangkan Pilgub NTB 2024. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Sitti Rohmi Djalilah dan HW Musyafirin bakal meningkatkan kolaborasi dan meningkatkan komunikasi akar rumput. Langkah itu merupakan strategi dalam memenangkan Pilgub Nusa Tenggara Barat (NTB) 2024 .

"Strategi tidak khusus tapi kita sudah tau bagaimana caranya bekerja sama memenangkan pemilu besok. Termasuk lebih mengakar," ujar Sitti Rohmi kepada wartawan di Kantor DPP PKB, Jalan Raden Saleh, Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (2/8/2024).



Dia optimistis PKB dapat menjadi partai yang mampu bersinergi untuk berkolaborasi memenangkan Pilkada 2024. Hal itu setelah pihaknya mendapat dukungan resmi dari DPP PKB.

"Tentunya bersinerginya berkolaborasi. PR pertama bagaimana bersinergi untuk menangkan Pilkada 2024 yang tinggal 4 bulan lagi," jelasnya.

Lebih lanjut, dia mengatakan dukungan yang diberikan PKB menjadi angin segar untuk memenangkan Pilgub NTB 2024. Keduanya optimistis dengan mendapat dukungan PKB bakal menambah kekuatan untuk pemenangan.

"Dan tentunya dengan kekuatan PKB kami sangat optimis memenangkan Pilkada 2024," kata dia.

Sebelumnya, PKB resmi memberikan surat keputusan (SK) dukungan kepada bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Sitti Rohmi Djalilah dan HW Musyafirin di Pilkada 2024. Penyerahan SK Calon Gubernur dan Wakil Gubernur ditandatangani dan diberikan langsung oleh Wakil Ketua Umum PKB Jazilul Fawaid.

Dukungan DPP PKB diberikan karena pihaknya mendapatkan masukan dari Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NTB. Dari hasil survei yang ada di NTB, pasangan Sitti Rohmi-Musyafirin menempati posisi teratas dibanding pasangan lain.

"Hasil survei yang ada di NTB dan juga komposisi masyarakat yang ada di NTB memang Bu Sitti Rohmi-Musyafirin hasil surveinya paling tinggi," kata Jazilul di Kantor DPP PKB, Jalan Raden Saleh, Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (2/8/2024).

Selain itu, lanjut Jazilul, PKB menilai Sitti Rohmi-Musyafirin merupakan pasangan yang mewakili dari kelompok masyarakat Nahdiyin dan Nahdlatul Wathon. Kemudian keduanya juga merupakan mewakili dari kelompok perempuan dan laki-laki.



"Pokoknya ideal, laki-laki dan perempuan ideal dan DPP memandang ini yang terbaik untuk NTB dan pasti Insya Allah akan menang di pilkada nanti," jelasnya.
(kri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1033 seconds (0.1#10.140)