Soal Pilkada DKI, Jabar, dan Jateng, Angela: Terus Komunikasi, Lihat Dinamika Politik

Selasa, 30 Juli 2024 - 09:19 WIB
loading...
Soal Pilkada DKI, Jabar,...
Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo mengatakan, Partai Perindo masih terus melakukan komunikasi dengan sejumlah parpol terkait di Pilkada Jawa Barat, DKI Jakarta, dan Jawa Tengah. Foto/SINDOnews/muhammad refi sandi
A A A
JAKARTA - Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo mengatakan sikap Partai Perindo di Pilkada Jawa Barat, DKI Jakarta, dan Jawa Tengah masih terus melakukan komunikasi dengan sejumlah partai politik (parpol) sambil melihat dinamika yang terjadi.

Angela menekankan calon kepala daerah (Cakada) di tiga wilayah itu sama seperti yang lainnya harus betul-betul dibutuhkan masyarakat untuk membawa daerahnya semakin lebih baik.

"Ini yang ditanya daerah-daerah yang seksi ya, yang pasti kami terus terlibat dalam komunikasi dan saya kira terus dilihat dinamikanya karena yang poin nomor satu buat Partai Perindo adalah kita yakini yang didukung memang betul betul diperlukan oleh wilayah tersebut dan yang pasti betul-betul masyarakat menginginkan bahwa ini kepala daerah yang ingin membawa wilayah ini semakin baik. Ini kita harus pastikan dulu," kata Angela di JCH iNews Tower, Menteng, Jakarta Pusat pada Senin (29/7/2024) malam.



Angela menambahkan Perindo juga akan memastikan cakada di tiga wilayah potensial itu sejalan dengan visi misi partai. Angela mengaku terus menjali komunikasi dengan sejumlah parpol termasuk di DKI Jakarta, Perindo memiliki satu kursi di DPRD Provinsi.

"Kedua pastinya Partai Perindo harus memastikan bahwa visi misi sejalan dengan partai, bahwa ini visi persatuan Indonesia dan misi kesejahteraan bangsa ini harus kita pastikan. Jadi itu, tapi kita akan terus komunikasi dengan semua khusus DKI punya satu kursi kita terus komunikasi dengan semua calon," ungkapnya.

(cip)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1516 seconds (0.1#10.140)