Motivasi Kader di Mukernas Perindo, HT Singgung Semangat Pantang Menyerah Donald Trump

Selasa, 30 Juli 2024 - 06:01 WIB
loading...
Motivasi Kader di Mukernas...
Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) menyebut nama mantan Presiden Amerika Serikat Donald Trump dalam pidato politiknya di depan kader partai seluruh Indonesia. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) menyebut nama mantan Presiden Amerika Serikat Donald Trump dalam pidato politiknya di depan kader partai seluruh Indonesia.

HT bercerita tentang sosok Donald Trump yang tak pernah menyerah dalam kehidupan bisnis dan politiknya. Hal ini disampaikan sebagai bentuk motivasi terhadap kader DPP, DPW, dan DPD hingga sayap partai agar tak pernah menyerah menjelang Pilkada 2024.

“Mantan Presiden Amerika, Donald Trump, yang kebetulan saya cukup kenal baik, dalam kehidupannya dia pernah bangkrut, berhasil, kemudian bangkrut lagi, bangkit lagi, bangkrut, bangkit lagi, sampai akhirnya dia sangat berhasil, dan akhirnya menjadi Presiden Amerika Serikat.” katanya di iNews Tower, Jakarta Pusat, Senin (29/7/2024).



HT mengingatkan seluruh kader Perindo untuk fokus dalam membantu pemenangan calon kepala daerah (cakada) yang didukung partai. Bagi cakada yang terpilih, HT meminta untuk membangun daerahnya semaksimal mungkin. HT juga berharap seluruh kader untuk tegak lurus dengan visi misi partai.



“Saya minta tolong juga agar visi dan misi Partai Perindo dijalankan dengan baik karena kalau setiap daerah Indonesia maju, maka Indonesia secara Nusantara secara luas, secara utuh, juga akan maju.” tegasnya.

Diketahui Mukernas Perindo mengusung tema “Transformasi: Bangkit untuk Indonesia Sejahtera” yang berlangsung pada 29-31 Juli 2024. Fokus musyawarah ini adalah penguatan kelembagaan , dan memperkuat strategi pemenangan dalam menyongsong Pilkada 2024.

(cip)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1279 seconds (0.1#10.140)