Mukernas Perindo Angkat Tema Transformasi, Angela Tanoesoedibjo: Bentuk Semangat Hadapi Perubahan Zaman

Senin, 29 Juli 2024 - 22:47 WIB
loading...
Mukernas Perindo Angkat...
Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo, Angela Tanoesoedibjo mengatakan tema transformasi bentuk semangat Partai Perindo dalam menghadapi perubahan zaman. Foto/Aldhi Chandra/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) Partai Perindo 2024 mengangkat tema 'Transformasi: Bangkit untuk Indonesia Sejahtera'. Kegiatan ini digelar selama 29-31 Juli 2024 mendatang.

Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo, Angela Tanoesoedibjo mengatakan tema itu bentuk semangat Partai Perindo dalam menghadapi perubahan zaman dan segala bentuk tantangan.



"Puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa pada hari ini kita bisa melaksanakan Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) Partai Perindo Tahun 2024. Tema yang diangkat Mukernas tahun ini adalah 'Transformasi: Bangkit untuk Indonesia Sejahtera' tema ini diangkat sebagai pernyataan sikap Partai Perindo pasca Pemilu 2024 yaitu semangat perjuangan Partai Perindo yang tidak akan pernah padam apapun rintangannya dan bahkan semakin membara untuk mewujudkan Indonesia Sejahtera," ujar Angela dalam sambutannya di JCH iNews Tower, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (29/7/2024).

"Tema ini juga bentuk semangat Partai Perindo dalam menghadapi perubahan jaman dengan segala tantangan yang tidak bisa dihindari dan hanya bisa dihadapi dengan Transformasi," sambungnya.

Angela membeberkan tujuan utama dari Mukernas Partai Perindo 2024 adalah konsolidasi Partai Perindo untuk pemenangan pilkada dan penguatan organisasi menuju 2029.

"Mukernas akan dilaksanakan selamat tiga hari sejak hari ini 29 Juli-31 Juli 2024 dan akan dimeriahkan oleh berbagai pelaku kreatif yang menampilkan keberagaman budaya Indonesia," ucapnya.

Angela mengatakan bahwa Mukernas juga dihadiri oleh seluruh unsur pimpinan jajaran DPP Partai Perindo, DPW Partai Perindo dari seluruh Indonesia, serta 381 anggota legislatif terpilih dari Partai Perindo dari 17 provinsi dan 186 kabupaten/kota.

Sebagai informasi, hadir dalam acara Mukernas di antaranya Ketua Umum DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo; Ketua Kartini Perindo, Liliana T Tanoesoedibjo; Ketua Harian Nasional DPP Perindo, Angela Tanoesoedibjo; dan jajaran pengurus partai lainnya hadir dalam pembukaan Mukernas.

Hadir pula tamu undangan dari sejumlah partai politik (parpol) lainnya di antaranya, Pj Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB), Fahri Bachmid; Ketua Umum Partai Garuda, Ahmad Ridha Sabana; Ketua Umum Partai Kebangkitan Nasional (PKN), Anas Urbaningrum; Ketua Dewan Kehormatan Partai Demokrat, Hinca Pandjaitan; Anggota DPR RI, Dede Yusuf; Sekjen Partai Nasdem, Hermawi Taslim; dan perwakilan partai politik lainnya.
(kri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1282 seconds (0.1#10.140)