Nginep di Kantor Presiden IKN, Jokowi Ngaku Tidak Nyenyak Tidur

Senin, 29 Juli 2024 - 10:54 WIB
loading...
Nginep di Kantor Presiden...
Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengaku tidur tidak nyenyak saat bermalam di Kantor Presiden Ibu Kota Nusantara (IKN), Kalimantan Timur, Minggu (28/7/2024) malam. Foto/Setpres
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengaku tidur tidak nyenyak saat bermalam di Kantor Presiden Ibu Kota Nusantara (IKN), Kalimantan Timur, Minggu (28/7/2024) malam. Dia mengaku berbicara apa adanya.

"Gak nyenyak (tidur). Saya ngomong apa adanya," kata Jokowi dalam keterangannya di Gedung Kantor Presiden, IKN, Senin (29/7/2024).

Jokowi menyebut alasan dirinya tidur tak nyenyak dikarenakan baru pertama kali bermalam di Kantor Presiden. "Ya mungkin pertama kali aja, masih belum apa ya, masih belum nyenyak," kata Jokowi.



Pada hari ini, Jokowi juga mengecek perkembangan IKN khususnya pembangunan Istana. Menurutnya, saat ini pembangunan di IKN masih dalam proses.

"Ya kita datang ke sini untuk mengecek progres perkembangan terakhir dari pembangunan IKN khususnya pembangunan istana. Saya melihat semuanya masih dalam proses karena di sini ada ribuan yang bekerja, saya enggak mau mengganggu mereka. Biar progresnya enggak terhambat karena kedatangan saya," kata Jokowi.

Dia melihat saat ini pembangunan IKN masih berjalan dengan baik. Dirinya juga akan memulai menggelar rapat di IKN.



"Ya semuanya kan masih berjalan, semuanya masih berjalan dan hari ini saya juga akan menerima untuk rapat-rapat di sini, di ruang kerja presiden. Tapi saya enggak bisa mengajak karena masih banyak yang bekerja. Supaya semua yang bekerja enggak terganggu. Masih ada pembersihan, masih ada furnishing. semuanya masih dalam progres yang baik," kata Jokowi.

Diketahui, Jokowi bermalam di Kantor Presiden, IKN ditemani oleh istrinya Iriana Jokowi. Pada pagi hari ini Jokowi berkantor di Kantor Presiden dengan beberapa agenda salah satunya rapat terbatas (ratas).
(rca)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1539 seconds (0.1#10.140)