Hari Ini Jokowi Ngantor di IKN, Terima Tamu hingga Rapat dengan OIKN

Senin, 29 Juli 2024 - 08:29 WIB
loading...
Hari Ini Jokowi Ngantor...
Presiden Joko Widodo (Jokowi) mulai berkantor di Ibu Kota Nusantara (IKN) pada Senin (29/7/2024). Foto/Dok SINDOnews/Raka Dwi Novianto
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mulai berkantor di Ibu Kota Nusantara (IKN) pada Senin (29/7/2024). Adapun agendanya hari ini, menerima tamu hingga rapat di Kantor Presiden.

"Pagi ini Bapak Presiden akan menerima tamu/audiensi dan rapat di ruang kerja Bapak Presiden di Kantor Presiden di IKN ini, seperti kegiatan acara harian saat Bapak berkantor di Istana Merdeka Jakarta,” ujar Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Muhammad Yusuf Permana dalam keterangannya, Senin (29/7/2024).

Yusuf juga mengatakan bahwa Presiden Jokowi akan menggelar rapat dengan jajaran Otorita IKN, dengan didampingi Menteri Sekretaris Negara Pratikno dan Menteri PUPR Basuki Hadimuljono. “Rencana Beliau akan rapat dengan jajaran OIKN didampingi Mensesneg dan MenPU," kata Yusuf.





Setelahnya, kata Yusuf, Presiden Jokowi juga akan menerima jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kalimantan Timur. "Kemudian juga akan menerima jajaran Forkompinda Kaltim," pungkasnya.

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Ibu Negara Iriana makan malam bersama para artis dan influencer Tanah Air di kawasan glamping IKN, Minggu, 28 Juli 2024 malam. Beragam menu yang disajikan antara lain nasi goreng, kambing guling, bakso, mi ayam, mi godok, sushi, hingga burger.
(rca)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1353 seconds (0.1#10.140)