Prabowo Bertemu Megawati, Politikus Gerindra Puji Peran Budi Gunawan

Rabu, 24 Juli 2019 - 14:56 WIB
Prabowo Bertemu Megawati, Politikus Gerindra Puji Peran Budi Gunawan
Prabowo Bertemu Megawati, Politikus Gerindra Puji Peran Budi Gunawan
A A A
JAKARTA - Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Jenderal Polisi Purn Budi Gunawan ikut hadir dalam pertemuan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dengan Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri, Rabu (34/7/2019) siang.

Pria yang biasa disebut BG ini dinilai memiliki peran besar dalam menginisiasi pertemuan Jokowi dan Prabowo beberapa waktu lalu, dan pertemuan Megawati Soekarnoputri dengan Prabowo hari ini.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Arief Poyuono menyebut BG sebagai seorang komunikator andal. "Memang top Mas BG sebagai komunikator politik yang berkelas," ujar Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Arief Poyuono dalam keterangan tertulisnya, Rabu (24/7/2019).

Menurut dia, kemampuan BG menjembatani antar tokoh yang berbeda arah politik tidak perlu diragukan.

"Semoga Mas BG bisa mempersatukan semua elite politik yang lagi tercerai berai saat ini. Mas BG ini benar-benar oase di padang gurun pasir politik Indonesia yang mencairkan suasana," tutur Arief.

Dia pun berharap, BG bisa menjadi politikus di partai politik. "Yang pasti PDI Perjuangan sangat membutuhkan Mas BG," katanya.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5307 seconds (0.1#10.140)